Menu

Raffi Ahmad 'Keluyuran' Usai Terima Vaksin COVID-19, Sherina Munaf: Tolong Konsisten Beri Contoh yang Baik!

14 Januari 2021 06:30 WIB

Sherina Munaf (Instagram/sherinasinna)

HerStory, Jakarta —

Raffi Ahmad baru saja disuntik vaksin Sinovac. Ia menjadi satu-satunya perwakilan influencer penerima vaksin COVID-19. Namun sayang, publik seakan dibuat kecewa dengan sikap Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina ini kedapatan keluyuran di sebuah cafe tanpa memakai masker dan menjaga jarak usai disuntik vaksin COVID-19.

Alhasil, pria yang akrab dengan julukan Sultan Andara tersebut dikecam oleh warganet dan rekan artis lainnya. Salah satu yang turut menyayangkan sikap Raffi ialah penyanyi cantik Sinna Sherina Munaf.

Lewat cuitan di akun Twitter miliknya, istri Baskara Mahendra ini turut mengomentari foto Raffi Ahmad yang beredar. Dalam foto tersebut Raffi terlihat menghabiskan waktu bersama sejumlah artis lainnya, termasuk Nagita Slavina, dan tampak mengabaikan protokol kesehatan.

"Hallo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame2 dong. Anda dipilih jatah awal2 vaksin karena followers banyak," cuit @sherinasinna seperti dikutip, Kamis (14/1/2021).

Sebagai seseorang yang 'diistimewakan' mendapat vaksin COVID-19 lebih awal, Sherina beranggapan bahwa ayah dari Rafathar tersebut konsisten dalam memberi contoh yang baik.

"Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better this. Your followers are counting you," pungkas Sherina.

Cuitan Sherina tersebut sontak langsung dibanjiri oleh beragam komentar dari warganet lainnya. Banyak di antara yang juga turut menyanyangkan sikap Raffi Ahmad tersebut.

"Raffi Ahmad hbs disuntik vaksin langsung party-party gak digrebek Satpol PP... Pedagang kaki lima baru jualan 3 jam aja udah disuruh tutup ama Satpol PP. Nasib & Takdir ibarat 2 sisi mata uang...," komentar @jimervian.

"Doi merasa KEBAL dah divaksin. Gue sebagai nakes merasa sia2 milih dia divaksin hr ini. Mending di kasih temen2 gue yg tiap hari full contact sama covid," saut @namrejareznap.

"Kenapaaa harus Raffi siih? emang ga ada lg gitu ya artis yg lebih smart dan mengedukasi, kecewa sih? daripada dia yg divaksin mending buat nakes," timpal @mayaary.