Menu

Mendadak Aksi Ramah Nia Ramadhani Jadi Sorotan, Netter Berlomba Bongkar Sifat Asli Sang Pesinetron! Sudah Tahu?

03 April 2023 22:15 WIB

Nia Ramadhani (Instagram/ramadhaniabkarie)

HerStory, Jakarta —

Kini, Nia Ramadhani sukses menyita perhatian netter. Pasalnya, ia terlihat sangat ramah dengan warga sekitar sat menghadiri suatu acara. Aksi istri Ardi Bakrie itu terlihat pada akun Instagram @lambegosiip.

Nia Ramadhani awalnya tampak sedang meladeni wawancara. Tak berselang lama, seorang guru meminta Nia Ramadhani untuk berfoto bersama dengan rekan guru lain serta siswa.

Ibu 3 anak itu dengan ramah menerima permintaan foto bersama. Bahkan ia langsung bergegas ke spot yang tempat mereka foto bersama.

"Izin foto bareng," ucap Pak Guru sambil menunjukkan tempat.

"Oh iya, iya," kata Nia Ramadhani.

Ketika sedang berjalan ke spot tempat foto bersama, seorang Bu Guru menghampiri Nia Ramadhani. Bu Guru tersebut meminta agar Nia mengucapkan selamat ulang tahun untuk saudaranya.

"Hei selamat ulang tahun semoga sehat terus," ucap Nia sambil refleks memeluk Bu Guru itu.

Ibu tiga anak tersebut saat tiba di spot foto memilih berada di tangga paling bawah bersama guru-guru. Nia baru pindah ke atas saat ada seorang guru yang memintanya.

Nia pun langsung bergegas ke tangga paling atas kemudian berfoto bersama dengan para guru dan murid. Melihat keramahan Nia Ramadhani membuat sejumlah netizen membongkar sifat asli artis ini.

"Wkwkwk dia ah aslinya emang ramah pol sopan pula. Bener-bener kaya liat Barbie idup lagi . Kagak ada sok ngartisnya sama sekali pernah ketemu soalnya pas dia main ke cafe tempat gue kerja," ungkap seorang netizen.

"Pernah denger cerita temen dulu sekolahnya dipake syuting sinetron Bawang Merah Bawang Putih, Nia masih remaja. Di sinetron jadi antagonis tapi aslinya ramah banget, selalu nyapa guru-guru di sekolah itu, sopan dan gak sombong," ujar yang lain.

"Emang ramah dan sopan banget kalau ketemu langsung dann super wangi. Orangnya udah turun lift tapi wanginya masih ketinggalan," tutur lainnya.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan