Menu

Rafael Alun Sedih Tak Bisa Beri Istri Uang Belanja dan THR ke Pegawai, Melanie Subono Beri Sentilan: Rakyat Tiri!

06 April 2023 00:45 WIB

Rafael Alun Trisambodo dan istri (YouTube/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Komisi Pemberantasan Korupsi telah menyita barang-barang milik Rafael Alun dan milik istrinya, Ernie Meike. Bukan itu saja, uang belanja istri hingga THR karyawan ikut disita.

"Yang sedih itu uang tunai. Jadi uang belanja istri saya yang belum sempat dimasuk-masukan ke amplop untuk belanja harian itu juga diambil. Dan uang saya senilai Rp40 jutaan yang sebetulnya awalnya untuk membayar THR beberapa pegawai saya di rumah itu juga diambil," ungkapnya.

Pernyataan Rafael tentang kesedihannya itu menjadi perhatian Melanie Subono. Melalui akun Instagramnya, ia mempertanyakan kepada para pegawai yang tak mendapatkan THR.

"Oh No Ksian Pake apa dong. #rakyattiri kelians kalo gapunya thr pake apa dong?" sambungnya.

Unggahan Melanie Subono ini pun menuai komentar dari para selebritis Tanah Air. Mereka mengaku tak percaya Rafael Alun benar-benar tak lagi memiliki uang usai disita KPK. Netizen juga turut memberikan beragam komentarnya.

"Jual jam tangan dan sepatu2 istri aja pak, di carousell lumayan cepat loh," komentar netizen.

"Boro2 thr pak, gaji kita sbg honorer aja macet, hayoloh pak pusingan siapa," balas yang lain. "Kan masih ada anak dan mantu yg bekerja, masa ortu nya gak makan diam aja," imbuh netizen.