Menu

Marshel Widianto Ungkap Kebaikan Nagita Slavina, Dapat Pinjaman Baju Rayyanza Hingga Boleh Tukar Size!

10 April 2023 15:30 WIB

Kebersamaan Nagita Slavina dengan Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 serta sang putra (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Kebaikan Nagita Slavina kembali terungkap ke publik. Kali ini, tindakan yang dilakukan oleh istri Raffi Ahmad tersebut dibongkar oleh Marshel Widianto.

Usai mengumumkan kelahiran anak pertama yang membuat heboh publik, Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 memang masih menjadi sorotan.

Apalagi selaku rekan kerja, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyempatkan diri untuk menjenguk keluarga tersebut dan melihat langsung putra mereka, Archie.

Tak hanya itu, Nagita bahkan memberikan bantuan lainnya, yaitu dengan meminjamkan baju yang pernah dipakai oleh Rayyanza. Baju tersebut nantinya bisa dipakai oleh Archie.

Melansir dari unggahan akun Instagram @yashowbiz, Marshel dan sang istri mengutarakan kebahagiaan yang mereka rasakan.

"Kemarin itu, baju-bajunya Cipung juga, waktu masih kecil, karena memang anak bayi, cepet banget pertumbuhannya. Jadi kata Mama Gigi, 'udah nih dipakein dulu punya Cipung'," kata Marshel Widianto.

Meski begitu, baju-baju yang dipinjamkan tersebut kelak harus dikembalikan dan ditukar dengan ukuran yang lebih besar.

"Nanti baju dari Archie, ntar dikembaliin lagi, mau tuker, tuker misalkan di umur tiga tahun, tukeran sama baju yang bekas Rafathar," tambahnya bersama Cesen.

Sikap Nagita ini pun tampaknya mendapatkan apresiasi dari netizen. "Hanya orang pinter dan ga songong yang paham maksud Gigi," kata netizen.

"Raffi Gigi ini dimudahin Allah rezekinya karena mereka juga suka mudahin hidup orang lain, suka mudahin rezeki orang juga," imbuh yang lain.