Menu

Hana Hanifah Blak-Blakan Beli Mobil Mewah Rp2 Miliar, Nikita Mirzani: Jangan-Jangan dari Gadun!

17 Januari 2021 16:00 WIB

Nikita Mirzani dan Hana Hanifah (Instagram/hanaaaast)

HerStory, Jakarta —

Aktris kontroversial Nikita Mirzani dibuat heran dengan Hana Hanifah, yang mambu membeli mobil mewah seharga Rp2 miliar. Wanita yang akrab disapa Nyai ini sempat beranggapan, mobil miliki Hana Hanifah tersebut berasa dari pria hidung belang.

Hal tersebut diungkap Nikita saat mendatangi Hana Hanifah sebagai bintang tamu dalam kanal YouTube miliknya. Diakui Nikita, ia tak sengaja mengetahui hal tersebut saat menyambangi salah satu showroom mobil mewah di Jakarta.

Kala itu, Nikita merasa takjud dengan sebuah mobil Porsche yang dipajang di dalam showroom tersebut. Hampir niat membeli, rupanya mobil tersebut sudah lebih dulu dibeli oleh Hana Hanifah.

"Kemarin gue syuting Nih Kita Kepo, ke tempat ada salah satu showroom mobil yang mahal-mahal punya. Tiba-tiba, nanya-nanya doang 'eh mobil ini keren nih' 'oh ini udah di DP' 'sama siapa?', terus resepsionisnya bilang 'Itu loh kak yang kemarin sempet ke tangkep (Hana Hanifah)'," ujar Nikita, seperti dikutip dari kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Minggu (17/1/2021).

Ibu dari tiga anak ini mengaku kaget saat mengetahui hal tersebut. Ia dibuat bertanya-tanya dari mana Hana Hanifah mengumpulkan uang hingga miliaran rupiah dan membeli mobil tersebut. Nikita sempat beranggapan, mobil yang dibeli Hana ia dapati dari gadun alias pria hidung belang.

"Loh duitnya banyak? Jangan-jangan dari gadun nih, gue bilang kayak gitu," kata Nikita.

Mendengar hal tersebut, Hana Hanifah hanya bisa tertawa. Ia mengaku baru saja membayar uang muka sekitar Rp400 juta untuk membeli satu unit mobil mewah tersebut.

"Baru DP sih guys. Baru DP Rp400 juta," tutur Hana.

Wanita blasteran Arab tersebut berencana mengambil mobil mewah tersebut di pekan depan. Ia juga mengaku akan membayarnya secara tunai, tanpa kredit.

"Ngomong-ngomong soal cash, duit dari mana sebanyak itu?," tanya Nikita penasaran.

Hana Hanifah mengaku mendapatkan mobil tersebut dari hasil jerih payahnya mengumpulkan uang untuk ditabung. Ia menepis tudingan Nikita yang beranggapan kalau uang tersebut diterimanya dari pria hidung belang.

"Jadi, aku dari dulu emang suka nabung. Aku niatnya pengen kredit, tapi dipikir-pikir kalau kredit uang nya kan," jawab Hana.

"Pasti dari gadun!," saut Nikita.

"Enggak kak. Aku suka nabung orangnya dan aku enggak suka kredit," jelas Hana.

Diakui Hana, mobil Porsche merupakan mobil impiannya. Ia rela menyisihkan sebagian uang dan menjaual mobil lama untuk memiliki kendaraan barunya tersebut.

"Dari dulu sih aku (nabung), karena itu mobil impian kan. Kemarin sempet jual mobil dulu yang lama, buat mobil baru gitu terus nambah-nambahin," pungkas Hana.