Menu

Berteman Lama, Nikita Mirzani Pamer Isi Pesan WA dengan Maria Ozawa, Cibeby: Real Guys, No Settingan!

18 Januari 2021 18:15 WIB

Nikita Mirzani dan Cibeby (YouTube/Crazy Nikmir REAL)

HerStory, Jakarta —

Nikita Mirzani kembali mengundang 'perempuan pemersatu bangsa' dalam kanal YouTube miliknya, Crazy Nikmir REAL. Kali ini, Nikita mengundang model sekaligus selebgram cantik Cibeby yang kerap dijuluki sebagai 'Miyabi' versi Indonesia.

Bertemu dengan Cibeby, Nikita mengaku berteman baik dengan Miyabi 'asli' yang tak lain adalah artis porn* asal Jepang, Maria Ozawa.

"Kamu dibilangnya Miyabi Indonesia? Kamu tahu enggak kalau Miyabi yang asli itu temen aku?," ujar Nikita seperti dikutip, Senin (18/1/2021).

Mendengar pengakuan tersebut, Cibeby alias Cibay terlihat terkejut. Diakui Nikita, Maria Ozawi kini tengah tinggal di Filipina.

"Oh iya?," tanya Cibay.

"Iya, dia tinggal di Filipina sekarang," jawab Nikita.

Tak mau asal sembarang bicara, Nikita turut memperkuat bukti hubungan pertemanannya dengan Maria Ozawa. Ia memamerkan isi pesan WhatsApp-nya dengan bintang porn* tersebut.

"Tuh lihat WhatsApp-an. Akunnya pernah dihack juga dia. Maria Ozawa nama panggungnya Miyabi. Kita janjian makan di Filipina," tutur Nikita sambl memperlihatkan isi pesannya kepada Cibay.

Enggak cuma itu, Nikita juga memperlihatkan kebersamaannya dengan Maria Ozawa saat berada di Filipina. Dalam potret tersebut, Nikita terlihat duduk berdampingan dengan Maria Ozawa.

Melihat hal tersebut, Cibay tak meragukan ucapan Nikita yang mengaku menjalin hubungan pertemanan dengan Miyabi asli.

"The real ya guys, no settingan kalau ini," terang Cibey.

Cibay mengaku senang bila publik menyebutnya sebagai Miyabi versi Indonesia. Diakui dara berusia 21 tahun itu, ia mengaku memiliki kemiripan 'tingkah laku' dengan sosok Maria Ozawa.

"Happy sih (dibilang mirip Miyabi). Ngerasa punya kemiripan tingkah laku, dia frontal gitu," kata Cibay.

Kendati demikian, Nikita mengaku, sikap dan tingkah laku Maria Ozawa aslinya tak sefrontal di depan kamera. Bahkan, ia menilai sosok Maria Ozawa begitu pendiam.

"Emang kamu tahu tingkah laku Miyabi kayak apa? Frontal karena di depan kamera, aslinya enggak. Aslinya pendiem banget," imbuh Nikita.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha