Menu

Shireen Sungkar Ungkap Ekonomi Keluarga Sempat Sulit setelah Teuku Wisnu Hijrah

19 Januari 2021 09:40 WIB

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Instagram/shireensungkar)

HerStory, Jakarta —

Shireen Sungkar bongkar kondisi rumah tangganya dengan Teuku Wisnu yang sempat hampir krisis ekonomi setelah suaminya memutuskan untuk berhenti main sinetron. Dalam video di kanal YouTube The Sungkar Family, Shireen mengatakan Teuku Wisnu ingin fokus dalam hijrahnya.

Keduanya bercerita kisah perjalanan rumah tangga yang penuh lika-liku, serta ujian dalam hijrah. Awalnya hanya Teuku Wisnu yang ingin hijrah dan Shireen belum merasa ingin ikut suami. Lambat laun, seiring berjalannya waktu, Shireen pun ikut hijrah dan meninggalkan dunia hiburan secara perlahan.

"Biasa kita dua-duanya syuting, terus ka Inu tiba-tiba berhenti syuting sinetron. Karena dengan prinsipnya, dia udah nggak bisa main sinetron lagi," kata Shireen di video yang diunggahnya pada 16 Januari 2021 lalu.

Diketahui, keduanya sempat memiliki karier sebagai pesinetron, sampai akhirnya Teuku Wisnu memutuskan untuk berhanti secara tiba-tiba dan hal tersebut membuat Shireen sempat terkejut.

"Akhirnya yang tadinya penghasilan banyak banget dari sinetron, tiba-tiba nggak ada penghasilan dong," kata Shireen.

Bermodal uang tabungan, mereka membuka usaha. Tapi sayang, namanya hidup pasti ada pahit juga, usaha yang dibangun pasangan ini enggak berkembang dan modalnya sudah terlanjut dikeluarkan dengan banyak.

"Modal itu, investasi. Alhamdulillah, tabarakallah, qadarullah nggak balik sepeser pun, nol. Uangnya hilang, bisnis nggak ada. Ya sudah, namanya belajar," ungkap Shireen.

Pola hidup mereka pun jadi berubah. Sudah enggak lagi royal, melainkan harus serba irit agar hidup mereka bisa serba tercukupi.

"Keluar rumah bawa bekal. Tadinya suka makan di restoran, traktir orang, tapi bawa makanan," kenang Shireen.

"Terus mobil cuma satu ditinggal di rumah, takut kenapa-kenapa. Jadi Inu keluar pakai motor, taksi, bawa bekel. Itu kayak hemat banget," lanjut Shireen.