Menu

Gempi Ingin Pindah Rumah ke Bali, Gading Marten Ajukan Dua Syarat Ini!

19 Januari 2021 12:15 WIB

Gading Marten dan Gempita Nora Marten (Instagram/gadiiiing)

HerStory, Jakarta —

Aktor tampan Gading Marten mengungkap keinginan sang putri, Gempita Nora Marten, yang berniat pindah rumah ke Bali. Tak ingin mengecewakan sang putri, Gading Marten berusaha memenuhi keinginannya. Kendati demikian, ada dua persyaratan yang diajukan Gading untuk mewujudkan keinginan Gempi memiliki rumah di Bali.

Hal tersebut diungkap Gading saat menjadi bintang tamu dalam program Okay Bos. Diakui Gading, Gempi mengungkap keinginannya tersebut lantaran sering menghabiskan waktu berlibur di Bali. Terakhir, Gempi dan Gading menghabiskan libur akhir tahun di Pulau Dewata tersebut.

"Kemarin sering sama Gempi, liburan juga ke Bali. Terus dia bilang 'Pah, kayaknya aku pengen tinggal di Bali deh'," ujar Gading seperti dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Selasa (19/1/2021).

Gading mengatakan, Gempi begitu menyukai Bali. Sampai-sampai, Gempi mengajaknya untuk berlibur di Bali selama 100 hari.

"Kan liburan cuma delapan hari, Dia bilang 'boleh enggak 100 hari di sini'. Dia suka banget," tutur Gading.

Lebih lanjut, kekasih Karin Nijsen ini mengaku memang memiliki niat untuk membeli rumah baru. Gading ingin mewujudkan keinginan sang putri untuk memiliki rumah di Bali dengan memberi persyaratan khsusus kepada Gempi.

"Yasudah, gimana kalau papah nabung, papah beli rumah di Bali. Memang rencana mau pindah rumah. Jadi, aku bilang ke Gemppi syaratnya cuma dua nih kalau mau beli rumah. Yang pertama, papah work hard, yang kedua Gempi pray hard," terang Gading.

Persyaratan tersebut seakan menjadi daya pacu Gading untuk mewujudkan salah satu resolusinya di tahun 2021.

Terlepas dari itu, Gading kembali menekankan, bukan berarti akan menetap di Bali nantinya. Ia hanya berniat membangun rumah baru di sana.

"Pengen punya sih, bukan pindah," imbuh Gading.