Menu

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Aksara Parasady Harsono Digugat Cerai Nindy Ayunda!

20 Januari 2021 13:50 WIB

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono (Instagram/nindyparasadyharsono)

HerStory, Jakarta —

Sudah jatuh tertimpa tangga, di tengah kasus narkotika yang menyeret dirinya, Aksara Parasady Harsono digugat oleh sang istri, Nindy Ayunda. Nindy Ayunda mendaftarkan gugatan cerai tersebut di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Menurut info yang turut disebarluaskan oleh akun gosip Lambe Turah, gugatan cerai Nindy tertanggal sejak 12 Januari 2021. Tepatnya, lima hari setelah Aksara ditangkap pihak kepolisian pada 7 Januari 2021 lalu.

Dalam info yang tertera, gugatan dengan nomor perkara 230/Pdt.G/2021/PA.JS tersebut tercantum nama Nindy Ayunda sebagai penggugat dan Askara Parasady Harsono sebagai pihak yang tergugat.

Menurut kabar yang beredar, sidang perdana gugatan cerai Nindy akan dilangsungkan pada 27 Januari 2021 mendatang.

Sebelum kabar perceraian terebut mencuat, Nindy Ayunda sempat menyambang Polres Metro Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus narkoba yang menyeret sang suami.

Nindy Ayunda dan Aksara Parasady menikah sejak 2011 silam. Dari pernikahannya itu, keduanya dikarunia seorang putra dan diberi nama Abhirama Danendra Harsono.

Setelah 9 tahun berumah tangga, Nindy kini menggugat cerai sang suami ditengah kasus narkotika dan kepimilikan senjata api berjenis Baretta Kaliber 3.65.