Menu

Gugat Cerai Askara Harsono, Ini Momen-momen Romantis Nindy Ayunda dengan Sang Suami

21 Januari 2021 22:30 WIB

Penyanyi Nindy Ayunda dan sang suami, Askara Parasady Harsono. (Instagram/nindyparasadyharsono)

HerStory, Tangerang —

Penyanyi wanita Nindy Ayunda mengagetkan kancah industri hiburan setelah memutuskan untuk menjatuhkan talak dengan sang suami, Askara Harsono. 

Askara Harsono sendiri sedang bergulat dengan kasus hukum mengenai kepemilikan narkoba yang menjerat dirinya beberapa waktu silam. 

Meskipun sudah menggugat cerai sang suami, enggak bisa dipungkiri Nindy dan Aska sempat menjadi relationship goals bagi para fansnya. Mau tahu momen-momen romantis keduanya? Yuk, simak!

Kehidupan sebelum menikah

Ternyata, sebelum menikah, Askara adalah mantan pacar dari Nindy sewaktu kuliah. Kabarnya, keduanya harus putus karena enggak sanggup menjalankan hubungan jarak jauh. Maklum, pada saat itu, Aska sedang menempuh pendidikan di Austalia.

Menikah di tanggal cantik

Mesra banget, keduanya menikah pada 11 November 2011 dengan tanggal cantik 11-11-11. Pada saat itu, Aska pun memberikan 400 gram logam mulia sebagai mahar untuk sang istri. Pada usia 22 tahun, Nindy Ayunda resmi menikahi Askara Harsono.

Masih gunakan marga Aska

Pada laman Instagramnya, Nindy Ayunda pun belum menanggalkan nama sang suami yang melekat di usernamenya. Ia pun masih menggunakan marga Harsono di belakang namanya. So sweet!

Share Artikel:

Oleh: Dwi Krisna Juniarti