Menu

Kabar Cerai dengan Stefan William Makin Memanas, Ibunda Celine Evangelista Angkat Bicara

23 Januari 2021 08:00 WIB

Celine Evangelista dan Boy William (Instagram/stefanwilliam)

HerStory, Jakarta —

Kabar tak sedap menghampiri biduk rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William. Hal tersebut pun membuat Vicentia Nurul, ibunda Celine ikut berikan komentar.

Tak seperti yang diberitakan, sebaliknya Vicenti justru menepis isu keretakan rumah tanggga anaknya. Menurutnya rumah tangga Celine dan Stefan baik-baik saja.

"Kalau ditanya benar apa nggaknya, tentang hubungan Celine dan Stefan, saya kurang tahu. Tapi yang saya tahu karena sudah saya tanyakan, setahu saya mereka baik baik saja," kata Vincentia kepada awak media.

Dengan hebohnya kabar ini, ia pun berharap agar hubungan anak-anaknya dalam kondisi baik. Tak ingin ikut campur, Vicentia pun menunggu Celine dan Stefan angkat bicara terkait isu ini.

"Saya berharap mereka baik baik saja hubungannya. Selama ini memang mereka baik-baik aja. Kalau mau tau pastinya tanya ke merekanya," imbuh Vicentia.

"Celine sama saya selama berumah tangga cerita seperlunya saja. Dia sudah ngerti meng-handle kalau ada masalah. Dia bisa cari solusi dalam problemnya. Kecuali sudah pelik baru diskusi sama saya," sambungnya.

Vicentia pun meminta para awak media agar tak membesar-besarkan masalah. Ia juga berharap agar menjaga privasi hubungan Celine dan Stefan.