Menu

Bela Lina Mukherjee, Nikita Mirzani Sebut Babi Gak Haram: Makanya Kalo Makan itu...

08 Mei 2023 06:55 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Solo —

Selebgram kontroversial, Lina Mukherjee harus berurusan dengan polisi gara-gara makan babi. Lina yang beragama muslim memancing kemarahan umat Islam.

Nikita Mirzani ikut mengomentari kasus Lina Mukherjee. Ia blak-blakan mengaku pernah makan babi.

Dengan yakin, Nikita mengatakan jika babi itu tidak haram. Ia pun menjelaskan mengapa babi dilarang di agama Islam.

"Babi itu bukannya haram, tapi babi itu ada cacing pitanya yang tidak bisa dikonsumsi sama manusia. Makanya kalau makan babi tuh di Eropa tuh sehat-sehat, gede-gede," kata Nikita Mirzani saat siaran langsung Instagram, seperti mengutip unggahan @rumpii_asiik pada Minggu (07/05/2023).

Terang-terangan, Nikita mengakui sering makan babi saat sedang berada di Eropa. Ia pun seolah menantang untuk dilaporkan ke polisi karena makan babi.

"Terserah lah, gue juga pernah makan babi. Kenapa emang? Gue kalau di Eropa makan babi, pake cheese (keju). Gue juga makan babi, berarti gue dilaporin dong?" ucap Nikita lagi.

Ucapan Nikita langsung memancing amarah netizen. Terlebih karena sebenarnya ibu 3 anak itu tahu alasan mengapa daging babi tak boleh dimakan.

"Lah, memang karena itu salah satunya makanya haram. Sesuatu yang diharamkan Allah berati banyak keburukannya," tulis netizen.

"Udah tau alasannya ga boleh dimakan, kok ngeyel," sahut lainnya.

"Biarin aja, dia itu kan ga serius beragama," pungkas lainnya.

Artikel Pilihan