Menu

Sultan Buka Sembarang Sultan! Harga Raket Tenis Nagita Slavina Bikin Netter Elus Dada, Setara Harga Rumah Subsidi!

09 Mei 2023 13:15 WIB

Nagita Slavina barang brand mewah

HerStory, Jakarta —

Beberapa kali terlihat Nagita Slavina tengah bermain tenis dengan beberapa pesohor lainnya. Rupanya, itu adalah salah satu hobi istri Raffi Ahmad itu.

Beberapa artis yang kerap terlihat bermain tenis bersamanya adalah Luna Maya, Ayu Dewi, Nia Ramadani hingga Titi Kamal. Para artis berparas cantik itu biasa mengisi waktu luang bersama sembari mengolah fisik untuk menjaga kebugaran tubuh.

Namun ada satu hal yang kemudian menjadi perhatian publik adalah raket tenis yang dipakai oleh perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut.

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok titipsiboo2 berdurasi hanya beberapa detik itu, Nagita terlihat menenteng raket tenis dengan cover putih berlogo rumah mode Chanel.

Raket tersebut dihiasi oleh dua rantai kecil yang bisa ditenteng dengan satu tangan, atau digendong di bagian punggung.

Harganya tak main-main, dalam video yang sama, terungkap bahwa raket berjenis Chanel Tennis Racket with Leather X Chain CC Cover New itu dibanderol dengan harga hingga ratusan juta!

Harga raket tenis itu berkisar 11.450 USD atau setara Rp170 jutaan, hampir sama dengan harga city car keluarah Honda, yaitu Brio.

Sontak harga raket Nagita Slavina yang sangat mahal membuat warganet terkejut. Tak sedikit yang merasa harga tersebut bisa setara dengan kebutuhan lain seperti rumah dan mobil.

"Nenteng Brio cuy," tulis seorang warganet.

"Raket seharga Brio," komen netizen lain.

"Bisa buat beli rumah subsidi di kampung." celoteh warganet berbeda.

"Gaji gua tiga tahun kurang dikit ini mah," tulis warganet lain.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza