Menu

Cara Nagita Slavina Supaya Anak dan Suami Nurut: Aku Harus Lebih Galak!

26 Januari 2021 10:15 WIB

Raffi Ahmad bersama istrinya, Nagita Slavina dan buah hatinya. (instagram/raffinagita1717)

HerStory, Jakarta —

Kehidupan artis cantik Nagita Slavina kerap menjadi sorotan publik. Tak hanya kehidupannya yang glamour sebagai Nyonya Sultan Andara, sosoknya yang juga seorang ibu dari Rafathar juga kerap mencuri perhatian.

Sama seperti ibu rumah tangga pada umumnya, Nagita juga berkeinginan memiliki anak dan suami yang penurut dan mudah diatur. Demi mewujudkan kenginanannya tersebut, Gigi sapaan akrabnya, punya cara tersendiri untuk membuat Raffi Ahmad dan Rafathar menjadi penurut.

Hal tersebut disampaikan Gigi saat diminta sang suami menuliskan resolusinya di tahun 2021. Sempat bingung menuliskan harapannya, Gigi pun sekaan ingiat perkataan sang putra. Di mana ia diminta lebih galak, agar Rafathar menurut dengannya.

"(Resolusi Nagita) Lebih galak sama Rafathar dan suami, ha?," kata Raffi  membacakan resolusi sang istri, seperti dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, Selasa (25/1/2021).

Lebih lanjut, Gigi menjelaskan resolusi yang baru saja dibacakan ole sang suami. Gigi mengaku akan bersikap lebih tegas dan galak agar Raffi dan Rafathar menjadi sosok yang penurut.

"Soalnya kata Rafathar, Mamah itu kurang galak makanya dia enggak mau nurut, bener kan? Jadi mamah harus lebih galak, supaya nurut kan? Supaya anak sama suami nurut berarti aku harus lebih galak," tutur Gigi.

Dalam kesempatan itu, Gigi pun mencoba bersikap galak dengan sang putra yang berada di sampingnya. Gigi mencoba memanggil putra semata wayangnya tersebut dengan nada tinggi dan suara kencang.

"Rafathar!," kata Gigi.

Rafathar yang melihat tingkah laku sang ibunda hanya bisa senyum meledek. Bahkan ia mengaku tak takut dengan Gigi meski sudah bersikap galak sekali pun.

"Enggak takut," timpal Rafathar.

"Ya, kalau enggak bikin salah ya ngapain takut, ya kan?," sambung Gigi.

Raffi Ahmad pun menirukan hal serupa. Ia mencoba membentar Rafathar dengan nada tinggi. Namun, algi dan lagi Rafathar tak merasa takut.

"Rafathar!," kata Raffi.

"Enggak takut," jawab Rafathar meledek. 

Bahkan, Raffi sempat mengancam sang putra dikunci di dalam kamar mandi. Namun, tetap saja Rafathar tak merasa takut dan menjawab dengan nada meledek.

"Takut enggak! Mau dikerem, mau di kerem di kamar mandi?!," tegas Raffi.

"Terserah," pungkas Rafathar.

Wah, kira-kira kalau Mamah Gigi beneran galak, Rafathar dan Raffi bisa jadi penurut enggak ya?