Menu

Saipul Jamil Bakal Bebas Masa Hukuman, Dewi Perssik Siap Gandeng Mantan Suami Buat Kerja Bareng: Semoga Pacarnya Enggak Cemburu

26 Januari 2021 13:15 WIB

Dewi Perssik (Instagram/dewiperssikreal)

HerStory, Jakarta —

Pedangdut cantik Dewi Perssik tampaknya sangat menantikan Saipul Jamil, yang dikabarkan akan segera bebas dari masa hukuman penjara. Bahkan, pedangdut yang akrab disapa Depe ini berencana akan menggandeng sang mantan suami untuk terlibat dalam suatu pekerjaan bersamanya.

Diakui Depe, ia begitu senang mendengar kabar Saipul Jamil yang bakal keluar dari Rutan Cipinang. Ia juga merasa kasihan dengan sang mantan suami yang sudah delapan tahun menjalani masa hukuman atas kasus yang menyeretnya.

"Seneng banget, karena bagaimanapun dia mantan suami aku sudah seperti kakak sendiri. Jadi kan kasihan kalau udah terlalu lama di sana," ujar Depe saat ditemui awak media, seperti dikutip dari kanal YouTube Beepdo, Selasa (26/1/2021).

Mengaku telah menganggap Saipul Jamil laiknya seorang kakak, istri Angga Wijaya ini turut mendoakan agar Saipul Jamil bisa kembali meniti kariernya dan kembali sukses seperti sedia kala.

"Mudah-mudahan dia bisa cepet dapet kerjaan, bisa sukses seperti dulu," sambung Depe.

Meski tak berjodoh dalam menjalin hubungan rumah tangga, Depe berharap berjodoh dalam segi pekerjaan. Ia pun berencana mengajak mantan suaminya itu untuk bekerja sama dengannya.

"Aku mau ngajak kerja bareng, seru kali ya sama dia. Karena kita jodohnya itu cari duit bareng, bukan jodoh untuk hati," tutur Depe.

Kendati demikian, Depe tak menjabarkan secara pasti mengenai renacan kerjasamanya dengan sang mantan suami.

"Pokoknya kejutan aja deh. Pokoknya ak sama Mas Saipul kita bikin couple," kata Depe.

Ia pun berharap, kekasih Saipul Jamil saat ini tak termakan api cemburu bila ia mengajak sang mantan suami untuk bekerja sama.

"Cuma mudah-mudahan, kan pacarnya agak cemburuan, mudah-mudahan pacarnya enggak cemburu lah," sambung Depe.

Depe juga berharap, agar rencana Saipul Jamil terbebas dari masa hukuman pada September atau Oktober 2021 mendatang, akan terealisasi.

"Katanya sih bulan September atau Oktober. Mudah-mudahan itu terealisasi, Aamiin,' pungkas Depe.

Sekadar Beauty tahu, pedangdut yang akrab disapa Bang Ipul tersebut, divonis tiga tahun penjara atas kasus asusila yang menyeret dirinya. Pengadilan Tinggi DKI Jakarta memperberat hukuman pria berusia 40 tahun tersebut menjadi lima tahun penjara.

Tak hanya kasus asusila, ia juga terbukti menyuap panitera Pengadilan Negeri Jakarta sebesar Rp250 juta untuk pengurusan kasus asusila yang menyeret dirinya. Sehingga, Saipul Jamil harus menjalani masa hukuman dengan total delapan tahun penjara.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha