Menu

Dipo Latief Punya Pacara Baru, Nikita Mirzani Singgung Soal Dosa

27 Januari 2021 09:40 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

HerStory, Jakarta —

Mantan suami Nikita Mirzani, Dipo Latief, kini tengah mencuri perhatian publik. Lama tak terdengar kabar pasca bercerai dengan Nikita, nama Dipo santer diperbincangkan lantaran memiliki kekasih baru. Putra dari seorang konglomerat ini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Tara Amalia Diandra.

Kabar hubungan Dipo dan Tara ini rupanya sudah sampai ke telinga Nikita Mirzani.  Nikita justru menyinggung soal dosa di tengah kabar hungan asmara Dipo dan Tara. Dengan maksud, Nikita mendukung Dipo untuk segera menikahi Tara agar tak menimbulkan dosa berkepanjangan.

"Gue tahu-tahu aja sih, tapi gue enggak terlalu yang gimana-gimana banget sih. Udah nikah aja dah, daripada lu begitu-begitu dosa tahu," ujar Nikita kepada awak media seperti dikutip dari kanal YouTube SCTV, Rabu (27/1/2021).

Janda tiga anak ini mengaku sudah move on dari sosok mantan suami ketiganya itu. Nikita mengaku tak ada rasa cemburu mendengar kabar Dipo Latief yang kembali menemukan tambatan hati.

"Gue mah dari gue cerain dia, gue mah gampang move on sih orangnya. Masa lalu ya sudahlah itu masa lalu, gue jadiin pelajaran supaya gue enggak terjebak lagi di kemudian hari," tutur Nikita.

Perceraian Nikita dan Dipo sempat diwarnai perseturuan. Meski menyimpan dendam dengan sang mantan suami, ada doa dan harapan dari Nikita dalam hubungan baru yang dijalin oleh Dipo dan Tara.

Nikita sekaan mendukung hubungan Dipo dan Tara. Ia pun berharap agar Dipo menjadikan Tara sebagai pelabuhan terakhir dalam perjalanan asmaranya. Terlebih lagi, usia Dipo yang hampir mencapai setengah abad, Nikita berharap agar sang mantan suami segera kembali menikah.

"Ini yang terakhirlah, udah 47 tahun umurnya mau ngapain lagi lu," imbuh Nikita.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan