Menu

Kerap Tampil Buka-Bukaan, Cimoy Montok Ubah Penampilan Lebih Sopan: Dulu Otaknya Masih Sebleng, Enggak Tahu Malu!

28 Januari 2021 07:40 WIB

Cimoy Montok (Instagram/cimoynurainiasli)

HerStory, Jakarta —

Artis TikTok Cimoy Montok belakangan ini kembali mencuri perhatian publik. Namanya santer diperbincangkan lantaran ia disebut-sebut mirip dengan pedangdut cantik Lesti Kejora versi tak berhijab. Di samping itu, penampilan Cimoy yang kini dinilai lebih sopan juga tak kalah mencuri perhatian.

Seperti yang Beauty tahu, sejak awal viral dan terkenal di kalangan publik, remaja berusia 16 tahun ini kerap kali tampil 'sembrono' dengan pakaian terbuka dan terlihat seksi. Namun, kini Cimoy mengubah penampilannya jauh lebih tertutup dan sopan.

Diakui Cimoy, ia lebih nyaman dengan penampilannya saat ini. Ia mengakui betul, dulu gaya berpakaiannya sangat enggak teratur dan masih mengikuti kemauannya yang bebas.

"Lebin nyaman sih pakaian kayak gini, lebih simpel iya enggak sih. Enggak kayak dulu, (sekarang) lebih sopan. Kalau dulu kan otaknya masih sableng, jadi enggak teratur gitu pakaiannya," ujar Cimoy kepada awak media, seperti dikutip dari kanal Youtube KH Infotainment, Kamis (28/1/2021).

Lebih lanjut, Cimoy mengaku kini ia merasa malu bila harus berpakaian terbuka seperti dulu. 

"Alasannya itu lebih nyaman, terus kalau pakai celana seksi dan baju terbuka itu sekarang udah malu. Dan dilihatnya itu enggak pantes. Dulu kan otaknya masih sableng, jadi enggak ada malunya," tutur Cimoy.

Cimoy mengaku tak tahu kapan persisnya ia mnegubah gaya penampilannya tersebut. Namun, Cimoy mengatakan, ia sempat minder melihat banyak perempuan menggunakan pakaian lebih sopan saat di tempat umum.

Hal itulah yang mendorong dirinya untuk mengubah gaya berpakaiannya menjadi lebih baik dan terlihat sopan. Alhasil, saat ini ia merasa nyaman dengan penampilannya yang lebih tertutup.

"Waktu itu aku sering main di angkringan gitu, nah di sana itu bayak cewek yang kayak pakai celana lepis (jeans) gitu dan aku perlahan-lahan tuh pengen pakai celana lepis dan sampai sekarang nyaman," kata Cimoy.

Diakui Cimoy, semenjak mengubah gaya penampilannya itu, ia tak lagi mendapat hujatan dari warganet yang kerap mencibir gaya berpakaiannya yang dulu kerap tampil terbuka dan seksi.

"Enggak ada nyinyiran lagi (dari netizen setelah ubah penampilan)," pungkas Cimoy.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha