Menu

Geram Disumpahi Cerai dengan Sahrul Gunawan, Dine Mutiara Layangkan Ancaman: Ada Konsekuensi Hukum!

17 Mei 2023 14:45 WIB

Sahrul Gunawan resmi nikahi Dine Mutiara Aziz (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ada saja pihak yang tak suka melihat Dine Mutiara Aziz bahagia. Baru dinikahi Sahrul Gunawan, Dine Mutiara justru disumpahi yang tidak-tidak oleh salah seorang netter di sosial media.

Tak tinggal diam, bos Rumah Sakit AMC Bandung itu langsung memberikan balasan menohok. 

Belakangan, Dine Mutiara memang aktif membagikan sejumlah potret momen pernikahannya dengan Sahrul Gunawan. Banyak yang turut bahagia atas pernikahan keduanya dan memberikan banyak doa dan juga harapan.

Namun, ada di antara netter justru berkomentar pedas dan justru menyumpahi Dine Mutiara. Dalam komentarnya, netizen tersebut menanyakan kapan Dine akan bercerai dan kembali menjadi seorang janda.

Komentar pedas tersebut turut dibagikan Dine melalui unggahan Instagram Stories miliknya.

"dine.pearl Bu kapan mau pisah crai dan bisa jadi janda lagi!" komentar netter dikutip via laman matamata.com.

"dine.pearl Bu kapan pisah cerai dan bisa jadi janda," komentar warganet lainnya," timpal netter lainnya. 

Tak tinggal diam, Wakil Ketua Partai Demokrat DPD Jawa Barat itu langsung memberi balasan menohok. Ia mewanti-wanti netter tersebut terkait ucapannya yang memiliki konsekuensi hukum.

"Mbaknya nggak tahu kalau akun palsu itu bisa di-track pemiliknya siapa ya? Hati-hati, bijak dalam bertindak ya, segala sesuatu ada konsekuensi hukum," tulis Dine.

"Yang nyumpahin cerai dan jadi janda, malah yang ngegas (karena komen jahatnya sudah langsung dia delete). Yang maha paling benar dan hati nurani luhur @bantie742, minta maaf aja emang susah ya? #banyakistigfar #salawat," sambungnya.

Sadar bila unggahannya memantik kekesalan Dine, netter tersebut berdalih bila ponsel miliknya eror.

Masih bisa menerima kilah netter yang telah menghujatnya, Dine memberikan ampun dan mengurungkan niatnya untuk melaporkan netter tersebut kepada pihak berwajib.

"Oh, Hp-nya error. Jadi ngetik sendiri automatis ya Hp-nya. Ya udah deh, nggak jadi saya laporin. Makasih Lho ya," tukas Dine.