Menu

Dituding Jadi Alasan Penangkapan Sang Suami, Pihak Nindy Ayunda Geram: Sama Sekali Enggak Tahu!

28 Januari 2021 18:30 WIB

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono (Instagram/nindyparasadyharsono)

HerStory, Tangerang —

Pasangan penyanyi Nindy Ayunda dan suaminya Askara Harsono tampaknya sudah berada di ujung tanduk saat suaminya resmi masuk penjara karena kasus kepemilikan narkoba.

Namun, bukan karena terkena kasus narkoba, Nindy Ayunda justru ingin berpisah dengan sang mantan suami karena dirinya sempat mendapatkan perilaku buruk dalam rumah tangganya. 

Baca Juga: Terungkap! Ini Alasan Nindy Ayunda Gugat Cerai Suami, Pengacara Sebut Ada Dugaan KDRT

Walaupun sudah mengaku demikian, enggak jarang warganet menyangka bahwa Nindy lah yang menyebabkan sang suami masuk ke dalam bui.

Lewat kuasa hukumnya, Nindy Ayunda menyatakan bahwa dirinya enggak mengetahui perihal narkoba yang dimiliki oleh Askara. 

"Ibu Nindy sama sekali enggak tahu tentang laporan narkobanya karena Bu Nindy sendiri enggak tahu terkait narkoba itu," kata kuasa hukumnya. 

"Ibu Nindy enggak tahu, baru mengetahui pada saat konferensi pers di Polres Jakarta Barat terkait kepemilikan senjata api," sambungnya. 

Kuasa hukumnya juga menyatakan bahwa Nindy Ayunda sedang trauma dan sedikit shock karena mengetahui bahwa mantan suaminya memakai narkoba dan juga senjata api. 

Share Artikel:

Oleh: Dwi Krisna Juniarti