Menu

Indro Warkop Beri Nasihat Soal Pernikahan, Pertanyaan Desta Tuai Perhatian: Kayaknya Emang dari...

20 Mei 2023 21:05 WIB

Desta dan Natasha Rizki. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Perceraian Desta dan Natasha Rizky menjadi kabar terhangat dalam beberapa hari terakhir. Banyak yang tak menyangka, Desta tega menggugat cerai sang istri.

Percakapan Indro Warkop dengan Desta dan Vincent saat menjadi bintang tamu di acara mereka menjadi sorotan. Ini setelah kabar perceraian antara Desta dan Natasha Rizky yang sedang menghebohkan.

Saat itu, komedian yang akrab disapa Pakde Indro atau Om Indro ini membicarakan soal pernikahan.

Menurutnya, pernikahan adalah janji seorang laki-laki pada Tuhan. Jadi tidak hanya mengikat laki-laki dan perempuan sebagai suami dan istri. Maknanya begitu dalam dari sekadar kata jodoh.

"Jujur ya gue bukan laki-laki setia setia amat juga tapi bahwa gue pegang janji bahwa gue nggak kepingin mengingkari janji terutama yang gue ucapkan kepada-Nya," ucap Indro.

Langsung Desta mempertanyakan soal pasangan yang merasa bukan jodoh hingga akhirnya bercerai.

"Kebetulan Om Indro memilih pasangan yang mungkin tepat untuk bisa jadi belahan jiwa. Kadang-kadang ada juga yang sampai orang akhirnya divorce kan mungkin karena dia tidak mendapatkan itu, tapi dia sudah berjanji. Nah itu gimana?" tanya Desta.

Indro Warkop langsung tegas menjawab kalau itu adalah kesalahan manusianya.

"Itukan manusianya. Janji lu tetap pada Tuhan. Itu tanggung jawab lu," tegas pria 65 tahun ini.

"Jodoh itu di tangan Tuhan, percaya! Tapi tidak jodoh, jodoh pendek, jodoh panjang itu udah urusan manusia bukan urusan Tuhan, enak aja nyalahin Tuhan," tambahnya disambut tawa di antara mereka.

Video tersebut kemudian viral lagi di TikTok, tak sedikit yang menyoroti dan menduga kalau Desta sebenarnya sudah curhat soal masalah rumah tangganya waktu itu. Padahal video interview Indro Warkop di channel YouTube Vindes itu tayang pada 2021. Sementara Desta dan Natasha Rizky pisah rumah dari tahun 2022.

"Kayanya Desta emang udah dari dulu merasa gak seiring sama caca yaa? Sering bertanya tentang perceraian dan Vincent pun diam," komentar netizen

"Kayak curhat tuh si Desta," tambah netizen lain.

"Dengerin tuh, dengerin, Desta," celetuk netizen lainnya.

Seperti diketahui. kabar Desta menggugat cerai Natasha Rizky tersebar pada Rabu (17/5/2023). Hal ini setelah pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan ada gugatan masuk atas nama Desta pada 11 Mei 2023.

Terbaru alasan mereka bercerai diungkap oleh kuasa hukum Desta. Bukan soal orang ketiga atau harta, melainkan memang sudah tidak ada kesamaan visi dan misi dalam menjalani rumah tangga.

Sebelumnya, Desta dan Caca pernah mengakui kalau keduanya sering berbeda pendapat tentang banyak hal mulai keyakinan hingga cara mengurus anak.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan