Menu

Kalina Oktarani Ungkap Alasan Bakal Maju Buat Nyaleg, Netizen Nyinyir: Niatnya Saja Sudah Gak Benar!

26 Mei 2023 16:40 WIB

Kalina Ocktarany melalui unggahan Instagram.

HerStory, Bogor —

Baru-baru ini Kalina Oktarani mendadak ramai menjadi sorotan publik usai blak-blakan soal alasan mantan istri Vicky Prasetyo itu bakal maju untuk menjadi calon anggota legislatif.

Dia sampai membandingkan dua partai politik yang pernah diikutinya dengan yang sekarang dia bergabung.

"Ada yang nawarin aku, jadi sebelumnya tuh aku bukan di partai yang ini. Jadi ada yang di partai yang lain tapi kebetulan yang di partai ini lebih menjanjikan untuk aku dan masa depan aku," bebernya dikutip pada Jumat,(26/5/2023).

Kemudian, mantan istri Vicky Prasetyo ini juga mengatakan maju nyaleg untuk Kota Samarinda.

"Aku bacaleg jabdapil di Samarinda," sebutnya.

Hanya saja pernyataan Kalina Oktarani membuat netizen mengkritiknya. Kata-katanya soal bergabung partai politik itu menjanjikan untuk masa depannya dinilai tak pantas.

Netizen jadi menilai Kalina hanya bergabung partai politik untuk kepentingan pribadi atau memperkaya diri sendiri bukan niat untuk kesejahteraan rakyat.

"Niatnya Aja Sudah Gak Benar," celetuk netizen.

"Menjanjikan untuk aku dan masa depan aku? Bukannya nyaleg buat masa depan rakyat nya yaa,, ko niat nya malah menjanjikan untuk masa depan nya sendiri, #faham dong kalau yang politik cuma mau dapet duitnya bukan mau berbakti buat negara dan masyarakat," komentar nyelekit netizen.

"Menjanjikan untuknya bukan warga, ingat itu!" celetuk netizen mengkritik.

"Kalo menjanjikan buat diri sendiri mah jadi youtuber mbak," netizen lain sinis.

"Harusnya buat masa depan rakyat, ketauan ni mau cari untung," hujat netizen yang lainnya.

Sekilas tentang profil Kalina Oktarani, dia memiliki nama lengkap Erie Ocktaranny. Lahir di Depok pada 30 November 1980. Dia adalah seorang model namun namanya jauh dikenal publik sejak menikah dengan Deddy Corbuzier.

Dari pernikahan itu, Kalina dan Deddy dikaruniai seorang anak bernama Azka Corbuzier. Sudah 10 tahun berumah tangga, keduanya memutuskan untuk bercerai pada 2013 silam.

Setelah itu, dia menikah dengan pengacara Insank Nasruddin pada 2020 dan di tahun itu juga mereka cerai. Kemudian Kalina juga menikah dengan Vicky Prasetyo pada 2021. Sempat hamil anak Vicky namun keguguran, rumah tangga mereka juga ikutan selesai.