Menu

Bolak-balik Nikah 4 Kali, Misteri Sosok Suami Pertama Nikita Mirzani Terjawab Sudah! Benarkah Si Nyai Belum Move On?

29 Mei 2023 17:25 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Jakarta —

Diketahui Nikita Mirzani sudah melakukan pernikahan sebanyak empat kali termasuk dengan yang terbaru yakni suami sirinya, Antonio Dedola.

Namun, yang terkenal selama ini hanyalah sosok Sajad Ukra dan Dipo Latief saja dan nama suami pertamanya masih sangat asing di telinga publik. Lalu, siapa sih sosok ayah kandung Lolly itu?

Suami Nikita Mirzani yang pertama diketahui bernama Nasseru. Sayang, serba sedikit informasi yang diketahui publik soal sosok Nasseru ini.

Satu-satunya informasi yang tersebar di publik dan datang dari mulut sang Nyai sendiri adalah ia hanya menikah selama setahun dengan Nasseru, yakni pada tahun 2006 hingga tahun 2007.

Dari pernikahan tersebut, lahirlan sang anak sulung yakni Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa dengan nama Lolly.

Menurut Niki, Nasseru adalah seorang pejabat parlemen dan putra anggota DPR/MPR.

"Mantan suami pertama Niki kan papahnya anggota DPR/MPR. Terus memang tidak pernah diekspos, soalnya papahnya cukup terkenal, anaknya juga lumayan gaul," ujar Nikita Mirzani saat diwawancarai di Celebrity Story Globat TV, bulan Januari tahun 2018 silam.

Mengenai sosoknya, tante Niki ternyata pernah memaparkannya.  Rini Damayanti mengatakan bahwa Nasseru mirip orang Jepang.

"Kulitnya putih. Kalau lihat Loly, anaknya yang pertama, itu dia bapaknya," ujar Rini dalam sebuah wawancara.

Sayangnya, hubungan Niki dan Nasseru tak bertahan lama karena adanya cekcok yang tak bisa dihindari dan bahkan sang Nyai juga menyebutkan bahwa mantan suaminya itu sempat kecanduan narkoba.

"Gue juga enggak tahu jenis narkobanya apa, terus gue tanya sama bapaknya. Ternyata jenisnya itu, kayak rokok," ujar Nikita.

"Makanya gue yang 'enggak bisa kayak gini nih'," lanjutnya.

Hingga kini, hubungan Niki dan Nasseru masih berjalan baik bahkan kabarnya setiap ulang tahun Lolly mereka rayakan bersama keluarga besar sang mantan suami.

"Kami kalau ulang tahun anak (Loly) memang punya acara makan malam bersama keluarga. Keluarga besar mereka," ujar Nyai

Cerita soal Nasseru pernah diulas Nikita Mirzani dalam buku Nyai yang berjudul 'The Naked Nikita'.

Uniknya, di tahun 2019 ibu 3 anak itu pernah mengaku bahwa dirinya kadang masih menyimpan rasa kepada sang mantan.

"Kalau ketemu lagi ngobrol begini kadang suka ada rasa gitu," ujarnya saat diwawancarai di YouTube Alvin and Friends, dilansir pada Senin (29/5/2023).

"Niki sekarang lebih kasih jarak supaya kita tidak ada rasa lagi gitu," katanya.

"Karena dia juga ganteng juga kan, enggak jelek. Jadi kalau lagi ngobrol-ngobrol, tiba-tiba ngelihat kayak duh," lanjutnya.

Dengan percaya diri, sang Nyai juga mengatakan bahwa mantan suami pertamanya itu kadang masih sulit untuk move on karena susah mencari wanita seperti dirinya.

"Jadi dia bilang gini 'aku cari yang kayak kamu kok susah banget ya?' selalu gitu ngomongnya," terang Nikita.

Artikel Pilihan