Menu

Sayangkan Keputusan Buka Cadar di Publik, Buya Yahya Berharap Inara Rusli Menikah dengan Suami yang Lebih Mulia dari Virgoun

29 Mei 2023 15:40 WIB

Inara Rusli mendadak lepas cadar. (Suara.com/Rena Pangesti).

HerStory, Depok —

Buya Yahya ikut menyoroti polemik Inara Rusli dengan Virgoun. Pendakwah kondang itu mendoakan Inara agar mendapat suami yang lebih mulia dari Virgoun.

Seperti yang diketahui, Inara Rusli sudah ditalak tiga oleh Virgoun usai membongkar perselingkuhan sang suami di media sosial. Oleh karena itu, Inara sudah tak bisa lagi rujuk dengan Virgoun.

Bila ingin rujuk, Inara harus menikah dengan pria lain terlebih dahulu. Buya Yahya lantas mendoakan hal itu ketika berceramah di depan para jamaahnya.

"Adapun dia semoga mendapatkan suami yang lebih mulia dari suami yang dulu dan semoga bahagia, indah di dunia, indah di akhirat," harap Buya Yahya, dikutip dari kanal YouTube Al-Bahjah TV, Senin (29/5/2023).

Tak hanya itu, Buya Yahya juga mendoakan hal yang sama untuk Virgoun. "Setelah itu, suaminya yang dulu bisa menikah dengan wanita lebih mulia dari dia," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Buya Yahya juga mengungkapkan tanggapannya soal Inara yang membuka cadar di depan awak media.

Menurutnya, tak masalah jika ingin membuka cadar, tetapi tak perlu melakukannya di depan banyak orang.

"Apa sih? Ngapain? Kalau Anda pakai cadar, nggak pakai cadar, sudahlah. Selesai, nggak usah di media-media," kata Buya Yahya. Hal yang menjadi masalah bagi Buya Yahya adalah omongan orang-orang yang bisa berbagai macam.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti