Menu

Moms, Yuk Penuhi Kebutuhan Sehari-hari dengan Berbelanja di Blibli Mart, Ada 3 Keuntungan yang Menanti Kamu, Cobain Deh!

30 Mei 2023 21:30 WIB

Poster BlibliMart. (Dok. Istimewa/Blibli)

HerStory, Jakarta —

Moms, berkembangnya teknologi digital membuat banyak e-commerce bermunculan. Kamu jadi gak perlu repot-repot ke luar rumah untuk belanja kebutuhan sehari-hari.

Menurut survei dati We Are Social, sepanjang tahun 2022 ada sebanyak 178,9 juta penduduk Indonesia yang melakukan belanja online. Apakah kamu juga suka belanja online, Moms?

Kalau kamu suka belanja online, berarti ini kabar baik untukmu. Sebab, fitur BlibliMart yang ada di aplikasi Blibli menawarkan berbagai macam keuntungan untuk kamu yang hobi belanja online.

“Sekitar 60% pelanggan Blibli adalah pelanggan aktif dari BlibliMart, yaitu kategori produk yang menawarkan berbagai bahan segar dan kebutuhan harian. Tingginya minat pelanggan terhadap Bliblimart mendorong tim kami untuk meningkatkan jangkauan layanan melalui kampanye Dihitung-hitung Pasti Untung,” kata Fransisca Krisantia Nugraha, Executive VP Consumer Goods & Lifestyle Blibli, dikutip HerStory dari keterangan resminya, Selasa (30/5/2023).

Menurut Fransisca, kampanye yang diadakan Blibli ini merupakan upaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan, khususnya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Lantas, apa saja sih keuntungan belanja di BlibliMart? Penasaran kan? Yuk, simak baik-baik, ya!

Gratis Ongkos Kirim

Dengan memanfaatkan keuntungan gratis ongkirdi Bliblimart, pelanggan gak perlu repot-repot keluar rumah untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Pelanggan juga bisa menikmati layanan gratis ongkir dengan berbagai metode pengiriman produk.

Pengiriman Cepat Sampai

Belanja di BlibliMart juga menguntungkan dari segi waktu dengan hadirnya fitur pengiriman cepat sampai, mulai dari Same Day, Instant, hingga 2 Jam Sampai. Dengan begitu, pelanggan bisa segera menikmati berbagai produk bahan segar dan kebutuhan sehari-hari.

Pilihan Produk Lengkap

BlibliMart menawarkan pilihan produk terlengkap dan berkualitas dari berbagai merk ternama sehingga pelanggan gak perlu berkeliling dari satu toko ke toko lain untuk memenuhi kebutuhan hariannya.

Gak hanya itu, pelanggan juga bisa mengatur waktu pengiriman sesuai keinginan, baik pagi, siang, maupun malam hari, lewat fitur Pick Delivery Time.

Fitur ini mempermudah pelanggan untuk menyetok bahan makanan segar disesuaikan dengan waktu pelanggan. Selain itu, ada juga fitur Langganan untuk memudahkan proses belanja rumah tangga beserta jumlah yang diperlukan secara rutin, dari mulai mingguan, bulanan hingga satu tahun. 

Menariknya lagi, pelanggan bisa semakin untung dengan opsi pengaturan harga dan diskon tetap untuk berlangganan belanja pada periode tertentu.

Blibli juga menyediakan fitur Click & Collect yang memungkinkan pelanggan untuk memilih produk secara online lewat aplikasi atau situs resmi Blibli, lalu mengambil pesanan langsung di toko. 

Selain fitur-fitur menarik di atas, pelanggan bisa menikmati promo khusus belanja berbagai bahan makanan dengan voucher diskon hingga Rp 40.000 dan cashback  hingga 5% di BlibliMart setiap hari Selasa.

Gimana Moms? Tertarik untuk berbelanja di BlibliMart?

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita

Artikel Pilihan