Menu

Terkuak Kebiasaan Unik Suga BTS untuk Konser Solo Sebelum Naik ke Panggung, ARMY Sudah Tahu Belum?

05 Juni 2023 03:55 WIB

Suga BTS (Allkpop/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Diketahui pada akhir Mei lalu tepatnya tanggal 26-28 Mei 2023, salah satu member boyband ternama asal Korea Selatan yakni Suga BTS menggelar konser solonya di Jakarta bertajuk Agust D D-Day.

Kini, pria kelahiran 1993 itu bercerita apa saja ritual yang ia lakukan sebelum naik ke atas panggung.

Hal itu diungkapkan Suga pada saat ia muncul dalam wawancara bersama Josh "Bru" Brubaker dan Audacy Music baru-baru ini.

Diketahui, member salah satu band ternama itu memang sudah tak asing lagi dengan konser karena sebelumnya grup BTS pun sudah bergelut di dunia hiburan selama 10 tahun.

"Aku pikir bentuk tur solo saat ini muncul karena secara fisik tidak mungkin bagi kami bertujuh untuk tampil bersama sekarang, yang akan ideal. Penggemar kami telah menunggu tur untuk waktu yang lama, dan aku ingin membalasnya dengan cara tertentu," kata Suga.

Saat tanpil solo, rupanya ada ritual pra-pertunjukan yang juga telah menjadi rutinitas yang dilakukan BTS dalam tur mereka sebelumnya.

Pria yang memiliki nama asli Min Yoongi ini mengungkapkan bahwa selama tur sebelumnya, dia dan beberapa anggota BTS lain akan minum wiski sebelum naik ke atas panggung. Sekarang ia melakukan tradisi ritual tersebut dengan band turnya.

Nah itu dia salah satu ritual Suga BTS, apakah ARMY sudah tahu?

Diketahui pula bahwa tiket SUGA Agust D TOUR IN JAKARTA sudah habis terjual selama 15 menit dan mendapatkan antusias yang sangat dahsyat dari para penggemar.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza