Menu

Meski Berpenampilan Tertutup, Ini 6 Artis Tanah Air yang Doyan Koleksi Lingerie, Terbaru Ada Inara Rusli yang Bikin Netter Heboh!

08 Juni 2023 03:50 WIB

Inara Rusli (Instagram/mommy_starla)

HerStory, Jakarta —

Rupanya, banyak juga lho Moms deretan artis Tanah Air yang suka mengoleksi lingerie. Namun, hal ini bukan karena mereka ingin memamerkan aurat melainkan untuk membuat pasangannya lebih puas ketika berhubungan.

Salah satu artis yang diam-diam mengkolesi lingerie adalah Inara Rusli. Hal tersebut diketahui setelah buah hatinya menamakan baju seksi tersebut dengan nama baju BLACKPINK.

Selain Inara Rusli, beberapa artis tanah air mempunyai koleksi lingerie.Penasaran siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

1. Lesti Kejora

Lesti Kejora mengaku mengoleksi lingerie demi menyenangkan sang suami, Rizky Billar. Bahkan Lesti mengaku pakai 'baju haram' setiap hari.

2. Nagita Slavina

Saat bongkar isi lemari pada 2021, koleksi lingerie Nagita Slavina terungkap. Nagita Slavina kala itu membagikan koleksi lingerie miliknya yang jarang dipakai kepada para karyawan.

3. Venna Melinda

Venna Melinda rupanya cukup lama mengoleksi lingerie. Sehingga ketika menikah, Venna mengeluarkan semua koleksi lingerie itu demi menyenangkan hati Ferry Irawan yang kini tengah dalam proses cerai dengannya.

4. Shandy Aulia

Bukan rahasia lagi apabila Shandy Aulia mengoleksi lingerie berdasarkan potret seksi yang kerap dibagikan melalui media sosial. Saat karantina di masa pandemi Covid-19, Shandy Aulia semakin gencar membagikan potretnya pakai lingerie.

5. Laura Basuki

Lingerie menjadi barang yang selalu dicari Laura Basuki saat jalan-jalan ke mal. Bukan hanya untuk menyenangkan pasangan, lingerie model terbaru juga bisa mempengaruhi suasana hati bintang film Cek Toko Sebelah 2 tersebut.

6. Inara Rusli

Curhatan Inara Rusli ingin beli lingerie mendadak viral. Pasalnya dia tengah menjalani proses cerai dari Virgoun yang dituding berselingkuh.

Sebelumnya Inara Rusli mengaku suka koleksi lingerie meski penampilannya di luar amat tertutup. Anak pertama Inara Rusli biasa menyebut lingerie kepunyaan ibunya dengan sebutan baju BLACKPINK.

Itu dia sederet artis koleksi lingerie dengan berbagai alasan masing-masing.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan