Menu

Netter Berbondong Bela Rebecca Klopper Gegara Revenge Porn, Lina Mukherjee Heran: Gisel sama Luna Maya Kok Dihujat!

09 Juni 2023 06:40 WIB

Lina Mukherjee berjoget di Citayam Fashion Week. (Tiktok)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini nama Rebecca Klopper sukses menuai perhatian netter. Bahkan, artis TikTok, Lina Mukherjee juga ikut mengomentari hal itu.

Dalam unggahannya terlihat bahwa ia menyentil netter yang mendukung kekasih Fadly Faisal usai apa yang telah terjadi.

Ia bak heran kenapa masih banyak sekali orang yang mendukung para pelaku video mesum. Padahal, menurutnya hal itu tak diwajarkan dan sudah sepatutnya Becca menuai hujatan.

“Kasus video mesum artis itu gak perlu dijuhat, banyak orang yang mesum juga. Tapi gak dibenarkan juga, sengaja atau gak, kok pada ngebela,” tulis Lina di Insta Story-nya, dilansir pada Jumat (9/6/23).

Bahkan, ia juga membandingkan kasus video mesum Gisella Anastasia dan Luna Maya karena saat mereka terkena kasus yang sama, banyak sekali netter yang menghujatnya.

“Intinya +62 kalau pelakunya cantik pasti dibela, padahal Gisel sama dia (Rebecca) sama aja lho. Gisel sama Luna Maya dihujat, tapi nih cewek dibela mati-matian,” kata Lina.

Gak cuma itu, ia juga menyentil soal gaya berpacaran Fadly dan Becca yang dianggap sangat berlebihan. Ia juga menyeret nama Ayu Ting Ting ke dalam kasus ini.

“Dia (Rebecca) gaya pacaran kayak suami istri, gemes deh sama pasangan ini. Coba kalau Ayu Ting Ting atau siapa yang ngelakuin mesra dikit, pasti dihujat,” tuturnya.

Bukan tanpa alasan, ia ternyata merasa bahwa netter melakukan diskriminasi pada seleb Tanah Air karena hanya mendukung orang tertentu saja.

“Di Indo nih terlalu diskriminasi dengan artis tertentu,” katanya.

Artikel Pilihan