Menu

Nagita Slavina Pernah Disentil Nggak Laku Gegara Tak Kunjung Menikah: Sekalinya Dapet Suami Rezekinya Luar Biasa!

13 Juni 2023 17:25 WIB

Nagita Slavina mengenakan mahkota. (Instagram/raffinagita1717)

HerStory, Depok —

Nagita Slavina mengaku pernah dihantui oleh pertanyaan 'kapan nikah' sebelum dipersunting Raffi Ahmad. Meski terlihat sepele namun kondisi ini sempat membuat Nagita down hingga kesehatannya menurun.

Hal itu diungkapkan oleh ibu dua anak tersebut dalam video yang dibagikan kembali oleh akun Instagram @lambegosiip. Nagita Slavina bercerita ia bahkan dituduh tak laku karena belum juga menikah.

"Umur 25 tahun tuh belum punya calon suami. Dulu keluarga suka gini biasa lah kalau orang dulu kan suka, 'Umur 25 perempuan gitu belum punya jodoh nanti gimana? Kamu nggak laku ya?'," ujar Nagita Slavina.

Meski begitu, Nagita tak terus-menerus merasa terpuruk. Pasalnya, pernikahan baginya bukanlah ajang perlombaan dan bukan sesuatu yang bisa diatur oleh orang lain.

"Jadi kalau misalnya memang belum ada yang cocok dan belum ada yang sekiranya berkenan di hati ya kenapa," imbuhnya.

Curhatan hati Nagita Slavina itu menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang juga ikut merasakan hal yang sama dengan Nagita.

"Gue pernah di posisi mbak Nagita, usia segitu sering ditanya kapan nikah. Sampai sempet sanak keluarga terlalu ikut campur. Endingnya nikah juga meskipun usia mau 27 tahun. Alhamdulillah dapet jodoh yang tepat dan bertanggung jawab," komentar netizen.

"Dibully gegara umur 25 tahun belum nikah, sekalinya dapet suami rezekinya luar biasa. Itu yang dulu ngebully suaminya udah bisa ngasih duit berapa ratus miliar?" balas yang lain.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti

Artikel Pilihan