Menu

Merasa Sudah Tua, Maia Estianty Blak-blakan Bongkar Alasan Tak Mau Punya Anak dengan Irwan Mussry: Bisa Buat Sakit Pinggang!

14 Juni 2023 11:10 WIB

Foto Maia Estianty dan Irwan Mussry saat masih berpacaran. (Instagram/maiaestiantyreal)

HerStory, Jakarta —

Hampir lima tahun Irwan Mussry sudah menikahi Maia Estianty, kendati demikian keduanya nampak sepakat untuk tak memiliki buah hati.

Untuk alasannya sendiri baru baru ini terungkap ketika Ibunda Al Ghazali tersebut berinteraksi dengan netizen di komentar unggahannya.

Hal itu berawal ketika seorang netizen memberikan pendapat soal anak Irwan Mussry dan Maia Estianty kelak akan terlahir rupawan.

"Jika kalian memiliki keturunan, pasti mereka akan cantik dan tampan banget, tentu saja cerdas karena kalian berdua juga pintar," kata akun @budiprabo dikutip melalui Glow Matamata.

Maia Estianty pun menjelaskan jika salah satu alasannya enggan memiliki anak karena keduanya sudah lagi tak muda.

"Hehehe, memang tidak ingin menambah anak... kita sudah tua," tambah Maia.

Netizen tersebut pun tak pantang menyerah dan menyarankan mantan istri Ahmad Dhani  menggunakan teknologi agar bisa hamil.

"Belum tua, Bu... kan teknologi sekarang sudah canggih... hehe," balas akun tersebut.

Meskipun demikian, Maia Estianty pun kembali menegaskan jika alasannya bukan hanya karena tua, tapi juga kehidupan setelah melahirkan yang membuatnya enggan untuk hamil karena memang tenaganya sudah berkurang, Maia pun merasa jika punya anak akan sakit pinggang dan punggung.

"Saya malas menggendong anak, karena bisa membuat sakit pinggang. Selama 9 bulan dengan perut yang berat, bagaimana mungkin saya bisa melakukannya dengan rasa sakit punggung," tambah Maia.