Menu

Heboh Kabar Hoaks Irwan Mussry Main Hati dengan Yuni Shara, Ini yang Dilakukan Maia Estianty: Jangan-jangan...

16 Juni 2023 09:35 WIB

Irwan Mussry, Maia Estianty, dan Yuni Shara (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Menjadi public figure memang tak mudah karena kehidupan pribadi pun terus diusik, apalagi sekarang ini banyak sekali hoaks yang bermunculan menyerang para artis.

Salah satunya suami Maia Estianty yang dikabarkan jalin hubungan dengan Yuni Shara hingga bikin Bunda Al Ghazali itu merasa geram dan sudah terganggu akan kabar tersebut.

Setelah ramainya rumor perselingkuhan tersebut, Maia Estianty langsung memberikan klarifikasi lewat unggahan terbarunya.

Terlihat Ibu tiga orang anak itu mengunggah selfie dirinya yang tampak tersenyum dengan rambut cantiknya itu.

Mantan istri Ahmad Dhani itu pun mengaku jika dirinya sangat menyenangkan pada pihak yang percaya terhadap berita hoax hingga berakhir membully tokoh yang dijadikan objek dalam berita tersebut.

Bahkan dirinya pun berasumsi jika fitnah yang datang pada suaminya merupakan fitnah dari 'dajjal'.

"Di era digital ini, banyak sekali berita2 hoax, tapi sayangnya banyak yg lebih memilih percaya berita yang menyesatkan, plus ikut membully subyek yang lagi di beritakan... jangan2 ini yang dinamakan fitnah dajjal...," tulis Maia Estianty di unggahan Instagramnya.

Melihat pernyataan itu, banyak netizen juga yang setuju dengan Maia Estianty soal banyaknya informasi hoaks yang saat ini tersebar di sosial media.

"Iya bund, saben hari judulnya di kelas beda2 tp isinya sama, parah, doakan ya yg bikin berita dpt hidayah," ujar soerang netizen.

"Yang bikin berita drama hoax ini siapa, kejar saja biar," tulis netizen lain.

"Jenk Maia...sy jg bc di youtube, berita g bener itu....apa g bs ditutut ya yg bikin berita....*ikut sebel bngts*," sahut yang lainnya.