Menu

Pacaran Beda Keyakinan, Putri Delina Dapat Petuah Perihal Asmara dari Sule

09 Februari 2021 21:10 WIB

Jeffry Reksa dan Putri Delina. (Instagram/@jeffryreksaa)

HerStory, Jakarta —

Putri Delina sudah merasa mantap menjalani hubungan dengan Jeffry Reksa. Penyanyi sekaligus adik dari Rizky Febian ini mengaku sudah membicarakan rencana pernikahannya dengan sang kekasih.

Sudah jadi rahasia publik bahwa Putri Delina dan Jeffry Reksa menganut agama yang berbeda. Sule selaku ayah dari Putri pun seperti masih menimbang keputusan putrinya yang ingin menikah tersebut.

Dalam sebuah kesempatan, Sule menanyakan keseriusan Putri kepada Jeffry.

"Seandainya teteh benar menikah dengan laki-laki ini. apakah teteh sudah menjalani perjalanan cukup panjang atau memang teteh mau menjalani perjalanan dulu sama dia? Karena kan ada hal lain yang berbeda juga," tanya Sule.

Dengan tegas, Putri Delina mengaku enggan menjalani hubungan yang main-main seperti anak seusianya. Ia mengaku sudah serius dengan kekasihnya saat ini.

"Teteh ini bukan kayak anak-anak di luar sana yang pengen main-main. Kebanyakan di umur teteh ini menikmati bersama teman-teman," ungkap Putri Delina.

Mendengar keseriusan Putri, Sule yang selaku ayahnya yang sudah pernah merasakan kegagalan rumah tangga, memberikan petuah kepada putrinya tersebut.

"Yang harus diingat sama teteh adalah, rasa cinta itu bisa membesar dengan sendirinya seketika dan rasa cinta itu bisa hilang dengan seketika. Jangan terlalu cinta, jangan juga terlalu cuek, jadi di tengah-tengah saja," ujar Sule.