Menu

Punya 11 Anak, Geni Faruk Beri Tips ke Aurel Hermansyah Agar Anak Gak Manja: Saking Gak Manjanya Bisa Nikah Tanpa Orangtua

06 Juli 2023 18:20 WIB

Geni Faruk dan Aurel Hermansyah (Instagram/genifaruk)

HerStory, Jakarta —

Keluarga Gen Halilintar tengah menghabiskan waktu di Indonesia sebelum akhirnya kembali travelling ke luar negeri.

Kepulangannya ke Indonesia pun disambut oleh sang anak, menantu dan cucu, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan Ameena Hanna Nur Atta di momen gender reveal calon cucu kedua.

Beberapa waktu lalu, ibunda Atta, Geni Faruk sempat menyinggung perihal didikannya pada sang anak agar tumbuh menjadi anak yang mandiri dan tak manja.

Hal itu diungkap Geni Faruk kepada Aurel Hermansyah saat masih hamil Ameena Hanna Nur Atta. Sebagai seorang ibu yang sudah 11 kali mengandung anak, Geni Faruk tak sungkan pengalaman hamilnya dengan Aurel Hermansyah.

"Dari pengalaman mami 11 kali, kita nggak boleh males-males, nggak boleh manja-manja dan nggak usah diikutin kalau misalnya ngidam ini ngidam itu," ujar Geni Faruk memberikan wejangan kepada sang menantu seperti dikutip dari YouTube Gen Halilintar, Kamis (6/7/2023).

Tips dari Geni Faruk untuk tidak boleh bermalasa-malasan saat hamil, diyakininya membuat Atta Halilintar menjadi sosok yang kuat sejak di dalam kandungan.

Geni pun memberikan wejangan ke Aurel ketika hamil dan mengasuh anak agar anaknya kelak tumbuh seperti Atta yang kuat dan tak manja.

"Yang penting itu strong, biar hasilnya kayak gitu, kayak Atta Halilintar," tutur Geni Faruk.

"Maksud Umi biar hasilnya jadi anak yang kuat, nggak terlalu boleh dimanja, karena nanti anaknya jadi manja," tambah Atta Halilintar menjelaskan.

Halilintar Anofial Asmid pun menimpali dengan menyinggung soal Atta yang tetap legowo meski harus menikah tanpa dihadiri oleh orangtua dan keluarga besarnya.

"Nanti anaknya itu saking nggak manjanya, dia bisa menikah tanpa dihadiri orangtuanya," sahut Anofial Asmid.

"Maksudnya jiwanya itu loh yang kuat," sambungnya menjelaskan.

Lebih lanjut, Anoial Asmid menceritakan momen sang istri yang jalan jauH selama hamil Atta Halilintar.

"Waktu dulu mami hamil, itu kita jalan nggak berhenti-berhenti. Jalan ke luar negeri jalan ke luar negeri dalam keadaan tidak senang, tapi susah-susah. Dan jadi pengaruh pada Atta itu, Atta dalam kandungan 9 bulan 10 hari," tutur ayah Atta.

Geni pun kembali membagikan tips dan wejangannya kepada Aurel, untuk mendengarkan hal yang baik-baik saja selama hamil.

"Pokoknya Aurel banyak denger-denger yang baik-baik, karena kita ngelakuin apapun itu pengaruh ke bayinya," tukas Geni Faruk.

Artikel Pilihan