Menu

Belum Kunjung Bulan Madu Gegara Sibuk, Tina Toon Akui Tak Akan Tunda Punya Momongan dengan daniel: Kita Suka Anak-anak

14 Juli 2023 13:50 WIB

Momen pernikahan Tina Toon dan Daniel (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Setelah satu bulan berlalu, Tina Toon membawa kabar bahagia bila dirinya telah menikah dengan sang kekasih, Daniel. Tina Toon dan Daniel menikah pada Juni 2023 lalu dengan mengusung adat Tionghoa dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat saja.

Kabar pernikahan Tina Toon dan Daniel cukup mengejutkan publik. Karene sebelumnya, Tina Toon dikira baru melangsungkan prosesi Sangjit alias Lamaran seperti yang diungkap lewat unggahan Instagram miliknya.

Kini sudah menjadi istri Daniel, Tina Toon mengungkap rencananya untuk segera memiliki momongan. Mantan penyanyi cilik itu tak akan menunda memiliki momongan dengan Daniel.

Terlebih, Tina Toon dan Daniel menyukai anak-anak.

"Kalau momongan sih gimana dikasihnya, kalau aku suka sama anak-anak. Jadi dia suka anak-anak dan kebetulan dia juga dewasa, jadi pengin gitu (punya anak)," ujar pelantun 'Bolo-Bolo' itu seperti dikutip dari laman okezone.com, Jumat (14/7/2023).

Sayangnya, hingga saat ini Tina Toon belum merencanakan berbulan madu lantaran kesibukannya dan sang suami.

"Aku belum ngerasain ini gitu. Bulan madu belum, rencana apa juga belum, apa yang berubah setelah nikah, belum gimana-gimana. Kalau ditanya bulan madu segala, belum ada sama sekali," kata Tina Toon.

Bahkan, artis yang kini menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta itu mengaku masih canggung untuk tidur satu ranjang meski sudah satu bulan menikah. Namun, hal tersebut tertutupi dengan rasa nyaman ketika di sisi Daniel.

"Awal awal sih agak canggung ya. Cuma kan ada rasa sayang, nyaman, jadi enggak gimana-gimana," imbuh Tina.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan