Menu

Denise Chariesta Pamer Cherry Seratus Ribu Per Buah, Netizen Ungkap Harga Aslinya: Miris Ya!

15 Februari 2021 22:20 WIB

Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta)

HerStory, Tangerang —

Nama Denise Chariesta mulai dikenal publik karena unggahannya di platform Tiktok yang memamerkan kekayaan dirinya dan teman-temannya. Pada video tersebut, dirinya terlihat sedang makan di restoran mewah di tengah pandemi yang melanda negeri. 

Sejak saat itu, namanya kerap kali disebut dalam hujatan netizen di kolom-kolom komentar akun gosip. Denise sendiri awalnya adalah seorang pengusaha. Dirinya mempunyai usaha bunga yang dihargai dengan harga yang cukup mahal. 

Bulan lalu, dirinya kembali menghebohkan netizen dengan memamerkan cemilannya saat nonton drama Korea. Ketika biasanya orang-orang hanya memakan cemilan simpel, dirinya justru harus merogoh kocek dalam. 

"Kalau orang-orang kayak gue nonton Korea cemilannya mah beda. Cemilannya seratus ribu, lebih lah pasti," ungkap Denise.

"Sekali masuk mulut yah, bukan seratus ribu seporsi. Seratus ribu sekali masuk mulut nih. Ini namanya cherry, cherry Tasmania," sambungnya.

Eits, enggak ketinggalan, salah satu netizen mengungkapkan harga asli dari buah tersebut.

Dilansir dari Suara, pemilik akun @ameliagita28 hanya perlu membayar Rp29,7 ribu atau nyaris Rp30 ribuan untuk membeli 5 butir cherry seberat 66 gram. Buah ini dijual dengan harga sekitar Rp400an ribu per 500 gram.

Netizen pun mendukung pemilik akun tersebut dengan menyindir balik Denise.

"Di mata aku cuman 29.700 ribuan bukan jutaan, miris ya," tulis salah satu warganet.

"5 biji 30 ribu. satunya 6rebu, sama kayak makan ciki di warung tetangga," tulis warganet lain.

"Kalau hal-hal menyindir, aku dukung kamu mbak," tulis warganet lain.

Share Artikel:

Oleh: Dwi Krisna Juniarti