Menu

Dul Jaelani Larang Tissa Biani Lakoni Adegan Kelewat Mesra dan Gak Sopan dengan Lawan Main: Aku Gak Mau Dia Kelihatan Murahan

31 Juli 2023 11:00 WIB

Dul Jaelani dan Tissa Biani (Instagram/tissabiani)

HerStory, Jakarta —

Hubungan asmara Dul Jaelani dan Tissa Biani acap kali menjadi sorotan. Tiga tahun menjalin hubungan asmara dengan bintang film ternama, Dul Jaelani tampaknya semakin mantap membawa hubungannya dengan sang kekasih ke jenjang yang lebih serius.

Dul Jaelani kerap kali kedapatan bicara soal hubungannya dengan Tissa Biani di masa yang akan datang. Bahkan, anak bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu selalu dengan percaya diri mengatakan, akan melangsungkan akad pernikahan dengan Tissa pada hari Jumat.

Baru-baru ini, Dul Jaelani kembali membahas soal hubungannya dengan Tissa. Bahkan, ia menguak alasannya menjadikan Tissa Biani sebagai kekasih lantaran aktris muda itu yang mencintainya apa adanya tanpa melihat background orangtua Dul yang dikenal sebagai musisi.

Begitu mencintai Tissa Biani, Dul Jaelani tak ingin melihat sang kekasih menjadi wanita murahan lantaran pekerjaan. Seperti diketahui, Tissa Biani sudah lama terjun ke dunia seni peran.

Sudah banyak sinetron dan film ternama yang dibintangi Tissa Biani. Tak dipungkiri, Tissa Biani kerap dipasangkan dengan sejumlah aktor tampan yang menjadi lawan mainnya.

Bukan bermaksud over protective, Dul Jaelani mengaku kini mulai membatasi Tissa Biani beradegan mesra dengan lawan mainnya. Diakui Dul, ia tak ingin melihat orangtua Tissa terkejut melihat adegan tak sopan yang dilakoni sang putri.

"Aku bilang, kalau bisa tetap sopan. Kenapa? Bayangin aja kalau ditonton bapak dan ibumu, kalau papa atau ibu nonton kamu adegan enggak sopan gimana rasanya? Lebih ke jaga aja," ujar Dul Jaelani seperti dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Senin (31/7/2023).

Dul Jaelani tak menampik bila dirinya menaruh rasa cemburu bila melihat Tissa Biani melakukan adegan kelewat mesra dengan lawan mainnya.

Namun di samping itu, Dul Jaelani juga enggan kekasihnya terlihat seperti murahan.

"Cemburu tentu, kadang," kata Dul Jaelani.

"Tapi nomor satu itu, aku enggak mau kamu kelihatan murahan," sambung adik Al Ghazali dann El Rumi itu.

Dul Jaelani bersikap demikian untuk menjaga Imej Tissa Biani.

Sorry to say, menurut gue sekarang banyak cewek yang enggak murahan, tapi karena dia terlihat di bidang pekerjaannya murahan, jadi akhirnya imejnya jadi murahan. Enggak munafik, lebih ke jaga imej," imbuhnya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan