Menu

Anak Pinkan Mambo Merasa 'Kotor' Usai Dilecehkan, Feni Rose Pilu: Itu Bukan Salah Kamu, Kamu Berharga

03 Agustus 2023 09:50 WIB

Feni Rose, Michelle Ashley (YouTube/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Atas tindak pelecehan yang dialaminya, anak Pinkan Mambo merasa sudah 'kotor'. Pasalnya, bukan hanya menerima tindak pelecehan dari ayah tirinya, Michelle Ashley juga mengaku diperlakukan tak senonoh oleh sopir pribadi dan seorang pria.

Namun Michelle mengaku, tindak tak senonoh yang diterimanya dari sopir pribadi dan seorang pria, tak separah dengan yang dilakukan oleh ayah tirinya. Hal tersebut diungkap Michelle saat berbincang di YouTube Feni Rose.

Menjadi korban pelecehan, meninggalkan trauma mendalam dan meninggalkan luka di dalam diri putri sulung Pinkan Mambo itu. Bahkan, Michelle mengaku bila dirinya merasa kotor sebagai korban pelecehan seksual.

"Mungkin karena kejadian itu aku jadi mikir 'oh iya aku udah kotor, aku udah ada banyak kejadian yang buruk'," kata Michelle Ashley dengan nada bergetar dikutip, Kamis (3/8/2023).

Dara 17 tahun ini mengkhawatirkan dengan masa depannya dan memikirkan bagaimana pandangan orang lain menilainya setelah mengetahui apa yang dialaminya selama ini.

"Aku khawatirkan orang-orang memandang aku berbeda dan aku juga gak tahu konsekuensi yang bakal dialami apa aja," tutur Michelle Ashley.

Mendengar pengakuan putri Pinkan Mambo, Feni Rose begitu pilu. Ia turut memberikan kekuatan dan dukungan kepada Michelle. Presenter kondang itu mengatakan, semua yang telah terjadi bukanlah kesalahan Michelle.

"Itu bukan salah kamu, Michelle. Semua orang yang jahat ke kamu, bukan karena kamu, dan bukan salah kamu," kata Feni Rose.

"You're brave, kamu kuat dan kamu berharga, kamu berharga dan banyak orang mencintai kamu, menyayangi kamu dengan sungguh-sungguh, ada. Percaya itu," sambungnya.

Feni Rose lantas berterima kasih kepada Michelle lantaran sudah berani menceritakan apa yang telah diperbuat oleh ayah tirinya itu.

"Kamu sangat berani, terima kasih kamu sangat berani untuk bercerita," tukasnya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan