Menu

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ulang Tahun, Ucapan dari Yuni Shara Disorot Warganet

17 Februari 2021 10:30 WIB

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)

HerStory, Jakarta —

Penyanyi cantik Yuni Shara turut memberi ucapan kepada Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, yang kini tengah merayakan ulang tahun. Hal tersebut diucapkan langsung oleh Yuni lewat kolom komentar dalam unggahan milik Gading Marten.

Dalam unggahan tersebut, Gading tampak membagikan potret kebersamaannya dengan Raffi dan juga Gigi. Ia turut memberi ucapan kepada kedua orang tua Rafathar tersebut, yang sama-sama berulang tahun pada hari ini.

"Happy bday buat sayang2nya aku... my fav couple @raffinagita1717 sehat2 ya kalian.. terus jadi berkat buat banyak orang.. love u always," tulis Gading dalam keterangan unggahan, seperti dikutip, Rabu (17/2/2021).

Unggahan milik mantan suami Gisella Anastasia ini turut dibanjiri komentar dari rekan artis lainnya. Termasuk Yuni shara yang turut memberikan ucapan selamat kepada Raffi dan juga Gigi.

"Happy Birthday @raffinagita1717," tulisnya singkat dalam kolom komentar.

Komentar ibu dua anak ini sontak membuat warganet riuh. Warganet menyorot sikap Yuni yang tetap menjalin hubungan baik dengan Raffi, yang tak lain adalah mantan kekasihnya.

"Mbak Yuni proud of you gitu juga sama A Raffi dan mbak Gigi. Sesudah bertahun-tahun seperti ini tidak ada lagi yang harus dipermasalahkan toh semuanya udah jadi masa lalu, dan semua orang punya masa lalu masing-masing," komentar @tassamahaliya.

"hihi saling mendoakan," timpal @tlindiiasari.

"respek mbk yuni," saut @bibisedunia.

"bunda ngasih kado apa ke mereka???," sambung @tika_ksd.