Menu

Marshanda Akhirnya Buka Suara Usai Video Baca Alkitab di Podcast Daniel Mananta Viral: Agamamu adalah Agamamu, Agamaku adalah Agamaku

09 Agustus 2023 18:25 WIB

Marshanda, Daniel Mananta (YouTube/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Marshanda akhirnya buka suara setelah cuplikan video podcast-nya bersama Daniel Mananta viral dan tengah menjadi sorotan. Di mana  dalam video yang beredar, terekam momen saat Caca sapaanya itu diminta oleh Daniel membaca potongan ayat Alkitab dan menyebut nama Yesus.

Karena hal itu, Daniel dicurigai memiliki maksud terselubung kepada Marshanda. Banyak netizen yang menilai, Daniel ingin 'mengkristenisasi' mantan istri Ben Kasyafani.

Setelah video tersebut viral dan memantik spekulasi liar netizen, Marshanda akhirnya buka suara. Dengan tegas, ibunda Sienna ini meminta netizen berhenti melakukan aksinya.

Marshanda juga meminta netizen untuk saling menghormati keberagamaan atau keyakinan yang dianut oleh seseorang.

"Gue mohon untuk temen2 berhenti saling mencerca di komen teaser podcast gue kemarin di @danielmanantanetwork sama @vjdaniel," tulis Marshanda di Instagram seperti dikutip, Rabu (9/8/2023).

"Yuk, berhenti merasa diri yang paling benar. Berhenti merasa diri lebih superior dari yang keyakinannya berbeda dengan kita," sambungnya.

Marshanda yakin bila dirinya tak akan giyah pada keyakinannya meski diminta membaca ayat Alkitab.

"Agamamu, adalah agamamu. Dan agamaku, adalah agamaku." Itu salah satu dalam kitab suci yang diajarkan dan gue gak pernah lupa," kata Marshanda tegas.

"Kapan kita akan mulai menerima dan hormat akan perbedaan kalau dari agama saja kita bisa menganggap remeh, bahkan menjelekkan yang berbeda dari kita?," imbuhnya.

Marshanda mengunggah potret dirinya mengenakan mukena, seakan membantah anggapan miring netizen yang menyebutnya sudah pindah keyakinan.

Sebelumnya, dalam cuplikan video yang beredar, terlihat Daniel Mananta di tengah perbincangannya meminta mantan istri Ben Kasyafani membaca potongan ayat Alkitab yang isinya tentang pertolongan Tuhan.

"Itu Yesus, Nabi Isa kayak di hati gue tiba-tiba ngerasa tolong dong kasih tau Caca si ayat ini di Alkitab ini dari Mazmur 27:10, lo baca aja," pinta Daniel Mananta

"Sekalipun ayahku dan ibuku meninggalkan aku, namun Tuhan menyambut aku," ujar Marshanda membacakan ayat yang diminta Daniel Mananta

Daniel Mananta mengatakan, keresahan Marshanda terjawab di dalam ayat tersebut.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha