Menu

Aurel Hermansyah Positif COVID-19, Krisdayanti Beri Pesan Mengharukan: Pertama Harus Sembuh Dulu...

18 Februari 2021 21:30 WIB

Aurel Hermansyah (Instagram/aurelie.hermansyah)

HerStory, Tangerang —

Virus COVID-19 memang sedang menyebar secara massif khususnya di daerah padat penduduk seperti Jakarta. Enggak pandang bulu, banyak juga dari kalangan artis yang terjangkit virus ini.

Salah satu seleb yang baru saja terungkap mengidap COVID-19 adalah Ashanty dan kedua anak sambungnya Aurel dan Azriel serta anak kandungnya Arsyi. 

Aurel dan Azriel sendiri adalah anak hasil pernikahan Anang Hermansyah dengan Krisdayanti. Saat ini, Krisdayanti sudah memiliki keluarga baru bersama dengan Raul Lemos.

Mendengar bahwa kedua anaknya positif mengidap COVID-19, Krisdayanti pun menyampaikan rasa prihatinnya. 

"Prihatin tentunya lihat anak-anak dalam kondisi semuanya, penjagaan ketat gitu masih aja (terkena COVID-19)," papar Krisdayanti.

"Kita tuh sedang melawan virus yang enggak kelihatan," lanjutnya.

Krisdayanti pun menyampaikan pesan penting bagi kedua anaknya untuk mendahulukan kondisi kesehatan serta kesembuhannya dibanding hal lain.

"Aurel sama Azriel, udah konsen untuk sembuh dulu. Kemarin begitu tahu tanggal 15, hari Senin, saya dapat kabar dari salah satu staf saya, kalau Aurel positif COVID-19," ungkap Krisdayanti.

"Saya langsung menanyakan juga ke Aurel. Konsen aja, pertama harus sembuh dulu, jangan mikir yang lain," sambungnya. 

Enggak lupa, Krisdayanti pun mengingatkan sang anak untuk selalu positif dan bahagia demi kesembuhannya.

"Merekanya harus tetap (berpikiran) positif, harus tetap bahagia, harus tetap juga olah tubuh supaya enggak terlalu drop," ujarnya.