Menu

Ketahuan Selingkuh, Warganet Soroti Baju Couple Nissa & Ayus Sabyan Dalam Video Klip 'Deen Assalam'

19 Februari 2021 09:30 WIB

Nissa dan Sabyan Gambus (Instagram/nissa_sabyan)

HerStory, Jakarta —

Sejak isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Nissa dan Ayus Sabyan mencuat, warganet terus menyoroti keduanya dan mengungkap beragam fakta baru. Tak hanya video manja sang vokalis kepada Ayus yang beredar luas, warganet turut menyoroti baju couple yang dipakai Nissa dan Ayus dalam video klip 'Deen Assalam'.

Seperti yang diketahui, lagu religi 'Deen Assalam' yang dibawakan oleh Sabyan Gambus pada 2018 silam, sukses membuat grup musik religi ini viral dan terkenal hingga saat ini. 

Dalam video klip berdurasi 4 menit 21 detik tersebut, warganet menyoroti baju couple yang dipakai oleh Nissa dan sang keyboardist.

Pemilik nama asli Khoirunnisa ini, tampil cantik dalam paduan hoodie sweater berwarna abu-abu dengan stripe garis berwana hitam di lengannya, serta pashmina berwaran hitam. Bahkan, baju ala Nissa Sabyan ini sempat menjadi trend fashion di kalangan wanita Muslimah, pada zamannya. 

Seakan baru menyadari saat ini, warganet sontak menyorot baju senada yang dipakai oleh Ayus Sabyan. Alhasil, banyak warganet yang kembali membanjiri kolom komentar video klip 'Deen Assalam', yang sudah ditonton lebih dari 286 juta orang dalam YouTube Official Sabyan Gambus tersebut.

"Kesini gara2 salfok mau lihat pelakorr pakai baju couple an di video ini padahal yg lain baju putih2... selingkuhnya udahhhhh lamaaa ini beratii...," komentar Huru Hara TV.

"Kesini cuma kepo sama baju couple," saut Ayyu Puji Lestari.

"Ya Allah Nissa..q Bru ngeh klo kmu bajuny coupelan ma Ayus di video klip ini.duluny waktu denger lagu ini q fokus ma suaramu yg merdu..trnyata ad hati seorg istri yg menangis melihat ini.. sungguh q kecewa????????," saut Lasmi007.

"Aada yg sadar ga kalo bajunya Nissa sama Ayus couple an pdhal yg lainnya putih2," sambung Orlando Mahya.

Nissa sabyan dituding menjadi pelakor dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Bahkan, kabarnya, Ririe sudah mengetahui perselingkuhan ini sejak 2019 lalu.

Ririe juga diketahui sudah menggugat cerai Ayu sejak akhir Januari 2021 dan melakukan sidang perdana perceraian pada Rabu, 17 Februari 2021, kemarin. Namun sayang, hanya Ririe yang hadir dalam sidang tersebut. Sementara, Ayus absen tanpa ada kabar.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha