Menu

Mayangsari Pilih Hidup Damai! Ini 3 Artis yang Ogah Sentuh Ponsel Suami Selama Menikah, Ada Idolamu?

22 Agustus 2023 20:50 WIB

Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari. (Instagram/mayangsari_official)

HerStory, Jakarta —

Bagi selebritas yang kehidupannya sangat luas dan sibuk, agar tetap harmonis ternyata beberapa pasangan ini memutuskan untuk tak saling mengetahui isi ponsel masing-masing.

Bahkan, Mayangsari mengaku selama 23 tahun menikah dengan Bambang Trihatmodjo juga tak pernah menyentuh ponsel sang suami lho!

Pasalnya, mereka ingin hubungan rumah tangganya terhindar dari hal yang tak diinginkan dan ingin menjalani kehidupan yang damai dan harmonis.

Penasaran gak sih siapas aja deretan artis yang menerapkan cara ini? Simak yuk ulasannya!

Mayangsari

Siapa sangka ternyata selama 23 tahun menikah ia tak pernah mengecek ponsel Bambang Trihatmodjo karena tak ingin ada hal-hal yang tak diinginkan mengganggu kehangatan rumah tangganya.

"Saya tidak pernah melakukan itu (cek ponsel pasangan) karena saya tahu, melakukan itu kita cari penyakit sendiri," kata Mayangsari.

Nagita Slavina

Ibu 2 anak ini pernah mengaku tak ingin tahu isi ponsel Raffi Ahmad karena alasan yang sama dengan Mayangsari yakni tak ingin mengetahui hal yang seharusnya tak ia ketahui.

"Soalnya di handphone-nya banyak hantunya, aku mending enggak (lihat)," tutur Nagita Slavina.

Nia Ramadhani

Selama menikah 13 tahun dengan Ardi Bakrie, ia tak penasaran dengan isi ponsel sang suami. Rupanya, ia melakukan hal itu karena ingin rumah tangganya tetap langgeng dan damai.

" Sejak awal menikah, almarhum Papa sudah berpesan agar aku menjauhi handphone dan dompet suami," tutur Nia.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan