Menu

Foto Syurnya Beredar, Mayangsari Ungkap Sosok yang Menyebarkan: Dia Kerja Sama dengan...

23 Agustus 2023 23:55 WIB

Mayangsari (Instagram/mayangsari_official)

HerStory, Jakarta —

Semenjak menikah dengan Bambang Trihatmodjo dan menjadi permaisuri Cendana, nama Mayangsari kerap kali dipandang buruk oleh publik.

Hal tersebut lantaran dugaan Mayangsari menjadi perusak rumah tangga Bambang dengan mantan istrinya, Halimah. Isu yang telah bertahun-tahun menjadi buah bibir masyarakat itupun masih berlangsung hingga kini.

Meski demikian, kini rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo sudah bahagia dan dikaruniai anak perempuan, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Namun, tak menutup kemungkinan jika Mayangsari hidup dalam bayang-bayang masa lalu. Diungkapkan Mayangsari saat berbincang dengan Maia Estianty dalam kanal YouTube Maia Al El Dul TV, ia memendam sesuatu yang membuatnya sedih.

Rupanya, ada potret dirinya yang tak pantas dan tersebar bebas di sosial media. Potret tersebut adalah foto syur dirinya.

"Ada satu foto yang mungkin sampai sekarang masih beredar, aku cuma pakai underwear doang," kata Mayangsari.

"Itu menurut aku hal gila yang dilakukan dan kalau aku ceritain pun enggak mungkin akan percaya," ucapnya.

Potret tak senonoh itu rupanya bukan dirinya yang menyebarkan, namun sudah terjadi dan terlanjur jadi konsumsi publik.

"Karena itu sama sekali bukan dari aku yang menyebarkan," tutur istri Bambang Trihatmodjo.

Namun, ibu satu anak ini mengaku tahu dalang dari orang yang menyebarkannya, yaitu orang yang memiliki akses ke handphone miliknya.

"Aku tahu (pelakunya) kerja sama orang lain. I don't know who (Aku enggak tahu siapa) dia bekerja sama dengan orang rumah," pungkas Mayangsari.

Meski dibayang-bayangi potret tak pantas dirinya yang beredar, Mayangsari tak dapat berbuat banyak. Ia pun akhirnya memilih pasrah dan fokus menjalani hidup bersama dengan suami dan anaknya.

Artikel Pilihan