Menu

Angkat Kaki dari Rumah, Bebi Silvana Sakit Hati Dituding Anak Tiri Ingin Kuasai Harta Opick: Fitnah Luar Biasa!

30 Agustus 2023 19:20 WIB

Opick dan Beby Silvana (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Biduk rumah tangga penyanyi religi Opick kembali menjadi sorotan publik. Ini dikarenakan pengakuan Bebi Silvana perihal sudah lebih dari satu bulan tak lagi tinggal serumah dengan Opick.

Bebi Silvana membawa kedua anaknya serta mengangkut barang-barang pribadi dan kembali ke kediamannya di Bandung. Diduga, alasan Bebi Silvana memilih angkat kaki dari rumah sang suami lantaran perseteruannya dengan mantan istri Opick.

Di samping itu, Bebi Silvana mengaku sakit hati dituding ingin menguasai harta Opick oleh anak sambungnya. Hal tersebut turut diungkap oleh Bebi Silvana dalam curhatan di unggahan Instagram Stories miliknya.

Bebi silvana mengunggah tangkap layar sebuah artike berjudul, "Sifat Asli Bebi Silvana Dibongkar Anak Tiri Usai Diruding Mau Kuasai Harta Opick".

Menanggapi pemberitaan tersebut, Bebi Silvana merasa difitnah.

"Fitnah luar biasa, bukannya terbalik yaa," tulisnya seperti dikutip, Kamis (30/8/2023).

"Dikirim teman dan selama ini gak mau liat2 media walau aku sudah pindah ke Bandung dan sundah 35 hari yang lalu, tapi aku berusaha silent diam tapi, kenapa ada hal begini lagi yang aku baca buat sakit hati aku dan anak-anakku," sambungnya.

Di lain unggahan, Bebi Silvana tak terima disebut ingin menguasai harta Opick.

"Aku enggak terima kenapa aku dibilang mau kuasai harta. Harta yang mana?" tegas Bebi.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan