Menu

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Batal Nikah, Melaney Ricardo: Aku Malah Senang...

23 Februari 2021 14:15 WIB

Melaney Ricardo (Instagram/melaney_ricardo)

HerStory, Tangerang —

Kabar kurang baik datang dari pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani yang seharusnya berlangsung pada tanggal 21 Februari lalu. Karena satu dan lain hal, pernikahan tersebut harus ditunda. 

Keputusan ini diumumkan oleh Kalina Oktarani sendiri pada laman Instagram pribadinya pada tanggal 19 Februari, dua hari sebelum hari pernikahan terjadi. 

Hal ini diduga disebabkan karena kurangnya berkas-berkas pernikahan yang diperlukan sehingga prosesi pernikahan belum dijalankan. Ayah Kalina juga dikabarkan belum menandatangani sejumlah surat terkait pernikahan sang anak. 

Karena masalah ini, banyak kerabat dan rekan-rekan dekat Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo yang angkat suara mengenai reaksi mereka atas penundaan pernikahan ini. 

Seleb sekaligus pembawa acara kondang Melaney Ricardo bahkan mengaku sudah mengetahui hal ini sebelum diumumkan. 

"Beberapa hari sebelumnya sudah tahu, tapi emang bukan tempatku untuk kasih tahu ke publik. Jujur kaget banget, enggak kepikiran," ucap Melaney Ricardo, dilansir dari Insertlive.

Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya justru merasa senang akibat penundaan pernikahan ini.

"Aku malah senang sih kalau enggak jadi, batal dulu, supaya yang seperti aku bilang, ada perjuangannya. Kalau nanti mereka sudah menikah dan diterpa masalah, mereka sadar kalau perjuangannya sampai saat ini enggak mudah," tukas Melaney. 

Bukan bermaksud buruk, Melaney mengharapkan bahwa perjuangan ini lah yang akan membuat cinta keduanya semakin kuat. 

"Tetap berharap ini tantangan sejenak, jangan sampai batal selama-lamanya. Justru ini untuk penguat cinta mereka berdua," lanjut Melaney.