Menu

Eng Ing Eng! Resmi Cerai, Ari Wibowo Spill Identitas Pria Diduga Selingkuhan Inge Anugrah: Brondong Lho!

14 September 2023 10:35 WIB

Inge Anugrah (Instagram/ingeanugrah)

HerStory, Jakarta —

Usai perceraiannya diresmikan, Ari Wibowo kabarnya secara terang-terangan mengungkap identitas pria yang diduga adalah selingkuhan Inge Anugrah. Hal ini terkuak melalui media sosialnya.

Diketahui, putusan cerai Ari Wibowo dan Inge Anugrah ditetapkan pada Rabu (13/9/2023). Melalui unggahannya di Instagram, sang aktor mengumumkan hasil keputusan sidang perceraiannya.

"HASIL KEPUTUSAN dalam persidangan perceraian ku akhirnya sudah keluar. SETELAH dalam sidang tertutup, para Hakim telah melihat bukti-bukti yang telah disahkan dan mendengarkan para saksi mata yang telah disumpah dibawah Alkitab & Al-Qur'an perihal hubungannya dengan orang ketiga," tulis Ari Wibowo.

Selain itu, Ari Wibowo juga menyebutkan hasil putusan lainnya, yakni hak asuh anak jatuh kepada dirinya, kebebasan Inge Anugrah untuk bertemu anak-anak, serta tuntutan dari mantan istri yang tak dikabulkan.

Dari banyaknya komentar warganet yang mencibir Ari Wibowo, ada satu orang yang justru mendukung pria 52 tahun itu. Ia mengklaim menjadi saksi perselingkuhan Inge Anugrah.

"Congrats @ariwibowo_official yang tau kejadian aslinya pasti dukung pak Ari. Yang nggak tahu bakal julid," kata @sherlynoviskasandra.

Gak cuma itu, pemilik akun tersebut juga menyebutkan sejumlah ciri-ciri lainnya dari selingkuhan Inge Anugrah.

"Diucapin congrats karena apa karena Ari diselingkuhin! Malah ono main playing victim! Malah selingkuh ama brondong 29 taon," imbuhnya.

Menurut penuturan warganet itu, selingkuhan Inge Anugrah sudah mau menikah.

"Noh di like sama pak Ari Wibowo langsung. Gw tau ceritanye! Lah yang jd selingkuhannya temen gw yang calon istrinya si cowo itu juga temen gw. Selingkuh dimana gw juga tau," sambungnya.

Hal yang mengejutkan warganet adalah Ari Wibowo tiba-tiba membongkar identitas orang ketiga dalam rumah tangganya dalam komentar itu.

"Wah, sampai tau usianya di Alvin Suwanda lho @sherlynoviskasandra," balas Ari Wibowo dengan tambahan emoji tertawa.

Balasan Ari Wibowo itu pun mendapat puluhan likes dari warganet.

Meski begitu, belum diketahui secara pasti apakah perkataan warganet itu benar atau tak. Pasalnya, Inge Anugrah membantah keras bahwa dirinya tak berselingkuh dari Ari Wibowo.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza