Menu

Lolly Akhirnya Ingin Pindah dari Rumah Mami Eda, Imbas Disindir Tagihan Listrik Mahal?

25 September 2023 17:10 WIB

Mami Eda, Lolly, dan Nikita Mirzani (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Saat ini anak sulung Nikita Mirzani, siapa lagi kalau bukan Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly itu memilih tinggal di luar negeri. Meski begitu, kehidupan Lolly nampaknya tak seindah di Indonesia.

Hal itu karena ketika di luar negeri, Lolly justru hidup menumpang dengan warga Timor Leste yang akrab disapa dengan Mami Eda. Meski Lolly memamerkan kedekatannya dengan Mami Eda, pemilik rumah tersebut ternyata kerap menyindir atau mengomeli Lolly yang hidup menumpang di rumahnya tersebut.

Salah satu momennya yang jadi viral itu adalah ketika Lolly menyalakan lampu di pagi hari hingga mendapatkan omelan karena bisa meningkatkan tagihan listrik.

Momen itu tertangkap kamera dan akhirnya viral di sosial media sehingga anak sulung Nikita Mirzani itu pun didesak warganet untuk pindah dari rumah Mami Eda.

Menanggapi desakan tersebut, Lolly dalam siaran langsung di akun TikToknya yang kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @pamebasmi.kehaluan.reall itu pun mengaku jika dirinya berniat untuk pindah daru rumah Mami Eda.

"Iya, bentar lagi gua pindah, makanya doain aja ya semoga cepet ketemu ya tempatnya ya." ucap Lolly, dikutip pada Senin melalui sindikasi Besti Suara (25/9/2023).

Meskipun demikian, Lolly mengungkapkan tak mudah untuk cari tempat tinggal karena peraturan di Inggris sangat ketat sehingga dirinya kesulitan cari tempat tinggal dengan cepat.

“Soalnya dari kemarin juga udah nyari tempat guys tapi agak susah. Aku masih nyari tempat karena apa, karena di sini kalo pengen nyari tempat itu susah ya. Di sini walaupun ada uang juga susah guys ya, ribet di sini di UK itu ribet banyak banget peraturannya,” tutur Lolly.

Di sisi lain, ada juga netizen yang meminta Lolly berdamai dengan ibunya, kembali ke Indonesia atau pindah dan tak usah menumpang lagi di rumah Mami Eda.

“Semangat Lolly kmu yg kuat.buat netizen doakan aja yg baik krna kalian gak tau rasanya jdi anak yg tertekan krna perilaku orang tua,doakan yg terbaik karna kita gak tau apa yg dia alami..,” komen netizen.

“Pindah aja Loly susah tinggal sama orang, keluarga aja kadang gak enakan apalagi ini bukan keluarga. Biarpun kost2an kecil tapi bikin enak dari pada tinggal tempat orang,” tutur netizen.

Namun, perlu ditekankan Lolly tak pernah mengungkapkan jika dirinya ingin mencari tempat tinggal baru di Inggris itu karena kerap disindir oleh Mami Eda. Soal rencana pindahnya itu justru terungkap ketika seorang netizen bertanya, " ada rencana pindah ke apartemen gak kak?"

Lollu pun menegaskan jika dirinya memang berencana untuk pindah hanya saja masih cari apartemennya.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan