Menu

Bernasib Sama Seperti Nadin Amizah, Ini Deretan Artis yang Kena Pelecehan Seksual di Publik! Beberapa Diantaranya Pria Lho

27 September 2023 09:45 WIB

Nadin Amizah. (Instagram/@cakecaine)

HerStory, Jakarta —

Pelecehan seksual bisa terjadi pada siapapun tanpa memandang jenis kelamin. Gak cuma di tempat sepi, pelecehan juga bisa terjadi di keramaian lho Beauty!

Salah satu contohnya adalah hal yang dialami penyanyi Nadin Amizah seusai tampil di Bandung, Jawa Barat.

Tubuhnya diraba-raba hingga membuat Nadin berteriak. Ia bahkan ikut mengungkap pelecehan yang dialaminya lewat unggahan media sosial pribadinya dan berujung menjadi sorotan publik.

Gak cuma sekali terjadi, simak yuk siapa saja sih artis yang menjadi korban pelecehan seksual para fans?

Abidzar Al Ghifari

Anak laki-laki almarhum Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik tersebut murka saat seorang fans menyentuh bokongnya. Ia pun menyuarakan hal tersebut di laman sosial media pribadinya seraya mengingatkan siapapun untuk menjaga etika.

Dewi Perssik

Hal ini dialami oleh sang biduan pada tahun 2008. Kala itu, ada orang yang nekat menyentuh buah dadanya padahal Dewi Perssik tengah meladeni wawancara awak media. Karena tak terima, ia pun langsung mendaratkan pukulan ke wajah pelaku dan melampiaskannya dengan berteriak.

Dikta

Dikta eks vokalis Yovie & Nuno pernah mengalami pecehan. Kalaminnya diremas oleh fans. Aksi tersebut sempat viral belum lama ini yakni Januari 2023. Kala itu, ia tampak berjalan masuk ke ruangan usai pertunjukkan dengn sambutan fans berkerumun. Tiba-tiba, Dikta membungkuk seperti menahan sakit.