Menu

Ogah Sandang Cap Pelakor, Dinar Candy Geram Desak Ko Apex Muncul untuk Klarifikasi: Dasar Penjahat!

29 September 2023 16:35 WIB

Dinar Candy (Instagram/dinar_candy)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini Dinar Candy dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang pria beristri. Hal tersebut diketahui melalui video viral Dinar Candy saat video call dengan Ko Apex yang terbilang vulgar.

Kini, video tersebut telah dihapus namun diketahui bahwa isi dari video call itu adalah aksi sang DJ yang diduga melepas celana dan bra yang dikenakannya saat video call dengan Ko Apex.

Rupanya, kedekatan keduanya terjalin saat Ko Apex menghadiahkan saweran kepada Dinar Candy di sebuah acara. Akhirnya, hubungan terlarang tersebut pun membuat istri Ko Apex mengajukan gugatan cerai. Namun, Ko Apex langsung memohon agar istrinya tak menceraikannya.

Dinar Candy tentu saja tak bisa diam mendengar keributan yang terjadi. Ia pun langsung meminta Ko Apez untuk mengklarifikasi situasi bahkan ia sampai memposting beberapa bukti foto mengenai Ko Apex yang selalu mengikutinya setiap kali bekerja.

Kesal dengan isu yang membuat namanya jelek, ia pun tak segan-segan melaporkan Ko Apex.

"Tadi aku tur DJ dan disusul @ko_apex, aku difitnah jadi pengejarnya. Oii, kamu dimana? Aku kesal banget, aku laporin juga nih," tulisnya dikutip dari Dinar Candy dari akun Instagram miliknya.

Dinar Candy bahkan tak segan menyebut  pria yang disebutnya kekasihnya itu penjahat. “Kamu penjahat wanita @ko_apex,” tulis Dinar. Tak disangka, postingan yang diposting tersebut langsung menuai kritik dan cibiran dari netizen.

"Yang jadi korban itu istri sah nya mbak masa iya elo sekelas artist kalau nerima laki gak nyari tau asal usul nya dulu ?? Kan mustahil kalo lo gatau itu suami org," komentar warganet.

"Padahal di tiktoknya si laki ada lho foto⊃2; keluarganya. Masak iya nggak cross cek dulu sih?," kata lainnya.

"Awokaowk sok korban, cwe sekelas lu tuh sbrny harus tau dlu asal usul seseorang.. udh kena kejadian Bru sok jdi korban, masa iya Ampe buka celana sih kn maloe," ujar warganet lainnya.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza