Menu

Akhirnya Terkuak! Ini Foto Wajah Suami Pertama Nikita Mirzani Alias Ayah Kandung Lolly yang Gak Pernah Disebar ke Media: Dia Masih Hidup!

05 Oktober 2023 22:45 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Jakarta —

Selama ini Nikita Mirzani selalu menutupi fakta soal suami pertamanya, Aizawa. Akhirnya, ia kini membuka fakta dan memamerkan foto suami pertamanya itu ke publik.

Dalam foto lawas tersebut, Aizawa tampak sedang berpose mesra dengan Nikita yang kala itu berambut panjang. Adapun meski wajah Aizawa tak terlihat jelas, namun kuat dugaan kalau ayah kandung Lolly tersebut memiliki paras yang tampan.

"Ini mantan suamku yang pertama, kelihatan nggak. Dia itu Jepang Manado," kata Nikita dilansir pada Kamis (5/10/2023). 

"Nih aku kasih lihat, jadi aku sama suamiku yang pertama ini aku gak pernah ribut, nggak pernah berantem, ini waktu aku (rambut) masih panjang, gak ada tato sama sekali. Sampai detik ini kita jadi teman, dia pasti telepon gua kalau cerita tentang istrinya, mantan istrinya. Aku simpan fotonya karena hubunganku sama dia masih sangat baik sekali," lanjut sang Nyai.

Sambil menguak foto sang mantan suami pertama, ia juga menegaskan semua foto yang beredar di media dan disebut sebagai Aizawa itu adalah salah.

"Jadi kalau yang beredar itu salah," kata Nikita. 

"Yang pertama itu bukan mantan suami gue, itu siapa. He he he. Kadang-kadang itu suka lucu sama netizen, kok bisa-bisanya dia naruh foto orang lain. Pengen komen tapi gimana, gak dikomen, pengen dikomen jadinya ngelunjak. Itu bukan foto laki gue yang pertama. Tapi ya udah, mungkin itu kesenangan kalian, mau gimana lagi atuh."

Gak cuma pada sesi livenya kemarin, bulan Mei lalu Nikita juga sudah sempat mengungkap nasib Aizawa. Ia membahas Aizawa untuk menyentil Lolly yang kala itu lebih memilih menganggap Antonio Dedola sebagai ayah.

"Bapak kamu masih hidup Lolly. Bapak kamu itu masih hidup. Bapak kamu belum mati. Nama bapak kamu itu Aizawa. Belum mati bapak kamu itu," kata Nikita. 

"Bapak kandung kamu itu ya yang paling tidak pernah berantem sama Mimi. Paling tidak pernah ribut sama Mimi itu bapak kamu ya. Bapak kamu itu walaupun begitu, dia ngga pernah ribut sama Mimi sampai detik ini. Kamu tahu betapa hancurnya hati Bapak kamu tuh?"

Artikel Pilihan