Menu

Maxime Bouttier dan Luna Maya Makin Gemas dan Hangat, Ahli Tarot Kuak Cuma Seorang yang Cintanya Begitu Dalam: Ini Gak Biasanya Lho

06 Oktober 2023 18:55 WIB

Luna Maya dan Maxime Bouttier (Instagram/lunamaya)

HerStory, Jakarta —

Maxime Bouttier dan Luna Maya dikabarkan menjalin hubungan spesial dan tertangkap menghabiskan waktu berdua belakangan ini.

Seperti yang diketahui, meski belum secara terbuka mengumumkan hubungan spesialnya, pasangan ini sudah blak-blakan mengumbar kemesraan di depan kamera dan media.

Bahkan diketahui bahwa belakangan ini Maxime Bouttier tampak hadir di Bali untuk merayakan ulang tahun Luna. Ia bahkan terlihat memeluk dan menyanyikan lagu mesra untuk sang kekasih.

Namun sayangnya, sosok Denny Darko melihat bahwa hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier tak berimbang. Diketahui dalam potongan wawancraanya dengan Feni Rose, sang ahli tarot mengatakan kalau satu pihak memiliki perasaan lebih untuk pasangannya sedangkan yang satunya biasa saja. Namun, ia tak menjabarkan dengan detail siapa sosok yang dimaksud.

"Tidak biasanya Luna kalau punya hubungan open ke publik. Nah liat kartu bener apa enggak. Dari kartu itu salah satunya ini ternyata tidak memiliki perasaan yang sama dengan satunya," kata Denny Darko dilansir pada Jumat (6/10/2023).

Diungkapkan dengan tarotnya, ia melihat juga salah satu dari keduanya hanya menjalani hubungan tersebut dan bahkan dikatakan mirip dengan hubungan Thoriq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

"Ini mungkin lebih mirip kayak Thoriq dan Aaliyah. Ada yang sebenarnya 'ada ya coba dulu'. Kalau memang cinta mungkin perasaan (perasaannya sama cuman mungkin satu gimana gitu intensitasnya), iya," katanya.

Ia menegaskan kembali hanya ada satu pihak yang benar-benar memiliki perasaan tulus dan mendalam.

"Perasaannya yang satu lebih berat, yang satunya mengartikan yang berbeda," kata dia.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza